riau24 Pembeli: Operasi Pasar Murah Bulog Ternyata Tak Seperti yang Dibayangkan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pembeli: Operasi Pasar Murah Bulog Ternyata Tak Seperti yang Dibayangkan

0
Berita Riau -  Pembeli: Operasi Pasar Murah Bulog Ternyata Tak Seperti yang Dibayangkan
Pekanbaru, Riau24.com- Beberapa pembeli mengeluhkan operasi pasar murah yang dilakukan oleh Badan Urusan Logistik (Bulog). Pasalnya, barang serta harga yang tersedia tak sesuai dengan harapan.
 
Salah satu pembeli, Roslaini yang ditemui Riau24.com usai membeli daging di lokasi ini menyayangkan tak semua barang yang ingin dibelinya tersedia.
 
"Tidak semuanya ada. Gula sama bawang merah tak ada. Kalau minyak, sudah habis katanya," ujar Roslaini, Rabu (15/6/2016).
 
Selain Roslaini, pembeli lainnya yakni Waryulis justru mengatakan beberapa sembako yang dibelinya saat itu memiliki harga yang tak begitu murah.
 
"Yang murah cuma daging. Tapi yang lainnya seperti beras dan minyak harganya ternyata tidak begitu murah. Tidak seperti yang saya bayangkan," keluhnya.
 
Sementara itu pegawai Bulog, Fachri menuturkan Bulog menjual beberapa barang sembako setiap harinya seperti beras, minyak goreng, bawang merah serta daging beku.
 
Beras dibandrol dari harga Rp90 ribu hingga Rp110 ribu. Sedangkan minyak, untuk ukuran 1 liter dijual dengan harga Rp12 ribu dan 2 liter dengan harga Rp22 ribu.
 
"Minyak yang paling cepat habisnya," tutur Fachri kepada Riau24.com.
 
Fachri juga mengatakan operasi pasar murah ini buka dari pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 14.00 WIB siang, di depan kantor Perum Bulog Divisi Regional Riau dan Kepulauan Riau jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru