riau24 Ketika Ahok Balik Tanya, Jokowi Dekatan Siapa? Aku atau Napitupulu | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ketika Ahok Balik Tanya, Jokowi Dekatan Siapa? Aku atau Napitupulu

1
Berita Riau -  Ketika Ahok Balik Tanya, Jokowi Dekatan Siapa? Aku atau Napitupulu
Jakarta,Riau24.com- Keterangan politisi PDIP Adian Napitupulu soal Presiden Jokowi yang menyarankan Ahok maju ke Pilgub DKI 2017 kini dipertanyakan kebenarannya. Soalnya, Ahok membantah Jokowi pernah bilang seperti itu, padahal Ahok merasa dirinya adalah orang dekat Jokowi yang selalu diberitahu persoalan terkait diri Ahok sendiri.
 
"Emangnya Pak Jokowi sama Pak Adian lebih dekat, atau aku lebih dekat sih? Aku juga bingung," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (15/6/2016).
 
Ahok memperkirakan, Jokowi hanya mesam-mesem saja saat diberitahu Adian dalam suasana ramai di pameran foto. Tentulah Jokowi tak mau berdebat dengan Adian di depan umum. Kemudian Adian menafsirkan bahwa Jokowi telah setuju dengan ucapannya.
 
"Itukan cuma suasana nonton foto, kan kira-kira begitu Pak Adian menelepon saya, 'Eh, saya habis ketemu Jokowi nih lagi pameran'," kata Ahok.
 
Apalagi, Jokowi juga berkarakter santun. Tentu Jokowi tak seperti Ahok yang bisa di depan umum menyatakan ketidaksetujuan terhadap suatu gagasan. 
 
"Kalau beliau (Jokowi) kan paling senyum-senyum, mungkin ditafsirkan senyum-senyum itu setuju," kata Ahok.
 
Ahok menyatakan sudah bertemu Jokowi belum lama ini, dan Jokowi sendiri tak menyarankan agar Ahok pindah ke jalur parpol. Kemungkinan, Jokowi hanya sekadar mengiyakan saja pernyataan Adian tanpa tahu detail suara Adian di tengah pameran foto.
 
"Saya ketemu Pak Jokowi, Pak Jokowi enggak tuh (menyampaikan seperti yang Adian bilang). Ya Pak Jokowi kan begitu, semua ngomong apa juga 'iya-iya' juga. Pak Jokowi depan orang lagi jalan rame-rame mungkin dia juga dengar enggak jelas, mungkin apa juga Pak Jokowi, 'Ngapain sih berdebat sama orang di tengah?'," tutur Ahok memperkirakan suasana Adian dan Jokowi dalam pameran foto.
 
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:46 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru