riau24 Merasakan Ada Bisikan Jin, Pria di Inhil Mengamuk | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Indragiri Hilir

Merasakan Ada Bisikan Jin, Pria di Inhil Mengamuk

0
Berita Riau -  Merasakan Ada Bisikan Jin, Pria di Inhil Mengamuk

Inhil, Riau24.com - Merasakan jin didalam tubuhnya tidak suka dengan kopi yang dibuatnya, Beki alias Bekek (29) pria warga Parit Lanjer kelurahan Tembilahan Selatan Kabupaten Indragiri Hilir, mengamuk dan aniaya ibu dan adik kandungnya. Selasa (14/6/2016) sekira pukul 15.30 WIB.

Tidak hanya itu, pria yang diketahui mengalami gangguan jiwa ini juga membakar rumahnya sendiri dengan mengunakan kompor gas yang saat itu digunakannya untuk memasak air sebelum ia mengamuk.

Untungnya, ibu dan adik kandungnya sempat melarikan diri, walaupun mengalami luka ringan akibat pukulan Beki mengunakan sepotong kayu dan palu.

Saat ini Beki telah diamankan anggota kepolisian. Berdasarkan permintaan keluarga, pria dengan gangguan jiwa ini diminta untuk menjalankan perawatan di Rumah Sakit Umum daerah Purihusada Tembilahan.

"Karena keinginan keluarga dan pelaku juga merupakan pasien tetap RSUD PH Tembilahan, maka hanya dilakukan perawatan saja," ungkap Kapolres Inhil, Melalui Paur Humas, Ipda Heriman Putra, Rabu (15/6/2016).

 

 

R24/dev/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru