riau24 Sekwan Terkesan Cuek Ketika Ditanya Soal Kekosongan Jabatan Ketua DPRD Riau | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Sekwan Terkesan Cuek Ketika Ditanya Soal Kekosongan Jabatan Ketua DPRD Riau

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Sekwan Terkesan Cuek Ketika Ditanya Soal Kekosongan Jabatan Ketua DPRD Riau
Pekanbaru, Riau24.com - Pasca  kekosongannya kursi DPRD Riau yang telah berlangsung lebih dari 8 bulan sejak ditinggalkan Suparman, terkesan dibiarkan oleh Partai Golkar sebagai pemenang waktu Pileg 2014 lalu. Pasalnya, belum diketahui siapa yang akan mengisi kekosongan jabatan tersebut.

Namun ketika ditanyakan kepada Sekretaris Dewan (Sekwan) Riau Kaharuddin, terkait kekosonganya  jabatan tertinggi di DPRD Riau ini, mantan Sekretaris Disdikbud Riau inipun terkesan enggan beri jawaban. Dengan nada yang sedikit tinggi, ia memberi jawaban dan agak ketus.

"Kalau hal masalah Ketua DPRD Riau itu, tanyakan kepada Gubri. Karena itukan, kewenangan dari Pak Andi Rachman selaku Ketua DPD I Partai Golkar Riau," sebut Kaharuddin sambil berjalan menuju mobil, didampingi ajudan Si- Man Jagau, Selasa kemarin di DPRD Riau.

Ketika ditanyakan, apakah telah ada surat dari DPP Partai Golkar, yang didalam menetapkan pengisi jabatan Ketua DPRD Riau ? Lagi-lagi Sekwan Riau ini mengatakan, "Kalau itu tanyakan pada Gubernur Riau saja, karena memang belum ada suratnya", pungkasnya.


R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru