riau24 Bang Ipul Diduga Suap Panitera Terkait Kasus Cabulnya | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Selebritis

Bang Ipul Diduga Suap Panitera Terkait Kasus Cabulnya

1
Berita Riau -  Bang Ipul Diduga Suap Panitera Terkait Kasus Cabulnya
Jakarta, Riau24.com - Baru kemarin vonis buat Syaiful Jamil dijatuhkan. Semula ia dituntut 7 tahun penjara, namun hakim akhirnya memutuskan hanya memasukkan Syaiful ke hotel prodeo selama 3 tahun.

(Baca Juga : Hari Ini Saipul Jamil Sidang Vonis)

Ternyata, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan.  Ada dua orang yang ditangkap dalam operasi tersebut. Mereka tak lain adalah seorang Panitera Muda Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan seorang pengacara.

Wakil Ketua KPK Saut Situmorang mengatakan, penangkapan ini diduga karena berkaitan dengan suap. "Pemberinya lawyer, sedangkan penerimanya panitera," ujar Saut, Rabu (15/6/2016).

Bahkan, wakil ketua KPK asal Sumatera Utara ini membenarkan bila dugaan suap itu terkait dengan perkara Syaiful Jamil, yakni pelecehan seksual remaja dibawah umur.

Namun, Saut belum mau merinci detil penangkapan ini. Transaksi suap panitera Muda yang diduga beri‎nisial R mencapai Rp 350 juta. Uang itu juga turut disita dalam penangkapan ini.

R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:43 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru