riau24 Ternyata Ayah Mirna Punya Video Ketika Jessica Membunuh Putrinya | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kriminal

Ternyata Ayah Mirna Punya Video Ketika Jessica Membunuh Putrinya

2
Berita Riau -  Ternyata Ayah Mirna Punya Video Ketika Jessica Membunuh Putrinya
Jakarta, Riau24.com - Hukuman mati tampaknya mulai membayang-bayangi Jessica. Karena banyak bukti yang memberatkannya mulai terkuak satu persatu di pengadilan.

Hal ini membuat kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso langsung mengajukan eksepsinya dalam sidang pertama yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 15 Juni 2016.

(Baca Juga : Ternyata Ini Motif Pembunuhan Jessica Via Kopi Sianida)

Dalam eksepsi itu, kuasa hukum menolak keterlibatan kliennya dalam pembunuhan Mirna.

Menanggapi eksepsi tersebut, Darmawan Salihin, ayah dari Mirna, mengatakan jika Jaksa Penuntut Umum sudah memiliki bukti yang kuat.

"Kuasa Hukum (Jessica) berhak melakukan itu, tapi kan yang penting buktinya. Kami sendiri akan buktikan," kata Darmawan usai mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Menurut Darmawan dia tidak gentar dengan banyaknya kuasa hukum yang membela Jessica. Sebab, dia yakin dengan bukti-bukti yang telah didaptkan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Darmawan mengatakan, dia akan memberikan bukti yang sangat kuat dan akan menampilkan bukti yang membuat Jessica tak dapat mengelak lagi.

"Nanti akan dikasih lihat video jessica akan meracun (Mirna). Kalau misalnya dia mau ngapain aja ya terserah itu haknya dia," kata dia.

Ayahanda Mirna itu yakin semua fakta akan terungkap dan kasus kematian Mirna dapat diungkap secara jelas.

 

R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:17 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Sari
Jumat, 17 Juni 2016 00:03 wib
Bagi siapa yg mlakukan pembunuhan itu sudah wajib untuk di hukum. Membunuh perbuatan yg tidak pantas untuk di maafkan. Hnya karna sakit hati mbunuh dengan enaknya bisa lega..inget msih ada hukum yg brtindak..rsain jg di hukum mati bs brtemu temen" yg klkuany bejat smuaa
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru