riau24 Bocah Tiga Tahun Hampir Jadi Korban Pemerkosaan Tetangganya Sendiri | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kriminal

Bocah Tiga Tahun Hampir Jadi Korban Pemerkosaan Tetangganya Sendiri

1
Berita Riau -  Bocah Tiga Tahun Hampir Jadi Korban Pemerkosaan Tetangganya Sendiri
Rengat, Riau24.com - Hati orangtua mana yang tidak akan terkoyak bila anak satu-satunya menjadi korban pencabulan. Apalagi, buah hatinya masih berumur tiga tahun. Kasus pencabulan seperti ini terjadi di Rengat, kali ini menimpa anak semata wayang  AA (29).

Tak hanya itu, ia juga memergoki putri semata wayangnya hendak dicabuli oleh tetangganya sendiri.

Selasa (14/6/2016) sekira pukul 13.00 WIB, AA yang merupakan warga Dusun 1, Desa Sungai Baung, Kecamatan Rengat Barat, Inhu, Riau itu pulang dari bekerja.
Namun begitu sampai dirumah, ia tidak melihat putrinya. Padahal sebelumnya Bunga sering bermain dihalaman rumah.

Khawatir, ia pun berulang kali memanggil anaknya. Namun, Bunga juga tak kunjung menyahut panggilan sang ayah.  AA kemudia melakukan pencarian ke rumah tetangganya bernama Z (55). Rumah tetangganya yang sudah paruh baya tersebut kebetulan terbuka, AA pun langsung masuk.

Didalam rumah Z, AA dibuat kaget karena melihat putrinya sudah dalam keadaan bugil di dalam kamar bersama Z. Z yang kaget dan ketakutan melihat AA datang, segera menutup pintu kamar. Namun AA segera mendobrak pintu kamar Z untuk menyelamatkan putri tercintanya.

Tak lama berselang, Z membuka pintu kamar dan langsung keluar dalam keadaan sudah berbusana. Namun, celana dalamnya masih tergeletak disamping Putri.

Kejadian itu sontak membuat warga Desa Sungai Baung heboh. Dan segera melaporkan kasus tersebut kepada kantor polisi terdekat.

Kapolres Inhu Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian percobaan pencabulan terhadap anak dibawah umur. Polisi pun bergerak cepat, dan sekitar pukul 22.00 WIB, Z berhasil diringkus petugas saat berada di rumah kepala desa.

Pelaku mengakui bahwa dirinya memang merencanakan akan memperkosa korban, namun tidak jadi  karena ketahuan oleh ayahnya. Ia mengakui hanya sempat menyentuh kemaluan korban serta mencium pipi bocah berumur tiga tahun tersebut.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini Z ditahan pihak kepolisian, dan ia akan dijerat dengan pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2016 tentang pencabulan anak dibawah umur.

R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:17 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru