riau24 Sungguh Sadis, Ingin Menikah Namun Dibunuh Kakak Kandungnya | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kriminal

Sungguh Sadis, Ingin Menikah Namun Dibunuh Kakak Kandungnya

2
Berita Riau -  Sungguh Sadis, Ingin Menikah Namun Dibunuh Kakak Kandungnya
Jakarta, Riau24.com - Sungguh malang nasib yang dialami gadis Pakistan ini. Akibat ingin menikah dengan laki-laki pilihannya, ia harus merelakannya nyawanya berakhir ditangan kakak kandungnya sendiri.

Sementara di Pakistan sendiri, kasus ini merupakan kasus pembunuhan demi kehormatan. Bahkan, kasus-kasus seperti in masih sangat sering terjadi di negara tersebut.

Seperti dilansir AFP, Rabu (15/6/2016), Anum Isharg Masih yang disebut usianya menginjak akhir masa remaja dan berasal dari keluarga penganut Kristen, dibunuh ketika tertidur di kamarnya di kota Sialkot, Lahore, pada Minggu (12/6) dini hari.

"Korban yang bernama Anum Ishaq masih, yang berusia di akhir remaja, dan ingin menikahi seorang tetangganya yang juga penganut Kristen, tapi keluarganya menentang pernikahan itu," imbuhnya.

Rana menyebut, korban bersikeras untuk menikahi pria itu pada Sabtu (11/6) dan memancing kemarahan kakak laki-lakinya. Dalam kasus ini, ayah korban mengajukan laporan ke polisi dan sang kakak laki-laki ditangkap kemudian dijerat dakwaan pembunuhan.

Secara terpisah, aktivitas Kristen setempat, Shamoon Gill menuturkan kepada AFP bahwa kasus pembunuhan demi kehormatan tergolong jarang terjadi dalam komunitas penganut Kristen di Pakistan. Kasus semacam ini lebih banyak terjadi pada keluarga muslim di Pakistan.

"Tidak ada kaitannya dengan agama, tapi bagian dari isu sosial yang mengakar dalam masyarakat timur," sebutnya.


R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:17 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Randi
Rabu, 15 Juni 2016 22:08 wib
saya ingin berbgi berta carany gmna dan mau mndi wartawan...mksih
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru