riau24 Untuk Mengurai Kemacetan di Plaza Sukaramai, Satlantas Merekaya Parkir | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Untuk Mengurai Kemacetan di Plaza Sukaramai, Satlantas Merekaya Parkir

0
Berita Riau -  Untuk Mengurai Kemacetan di Plaza Sukaramai, Satlantas Merekaya Parkir
Pekanbaru, Riau24.com - Demi mengurai kemacetan yang terjadi Plaza Sukaramai, terkait dipakainya sebagian badan jalan untuk tempat berjualan para pedagang setelah Plaza Sukaramai tersebut terbakar beberapa waktu yang lalu, Dishubkominfo Kota Pekanbaru, Riau bersama dengan Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru melakukan koordinasi terhadap kondisi parkir kendaraan pada Rabu (15/6/2016) siang.

Satlantas Polresta Pekanbaru menyarankan agar kondisi parkir kendaraan yang saat ini dengan posisi tegak lurus diubah menjadi posisi miring atau serong.
Hal ini diutarakan oleh Kaur Bin Ops Satlantas IPDA Fandri.

Selain itu lokasi parkir untuk sepeda motor juga mengalami perubahan kedalam area Ramayan. Sehingga lokasi parkir roda dua yang sebelumnya berada di lokasi khusus bisa digunakan untuk parkir kendaraan roda empat.

Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Pekanbaru, AKP Sunarti mengatakan jika pihaknya akan turut berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait untuk mengatasi kemacetan yang di Jalan Sudirman tersebut.

Kasubag Parkir UPTD Dishub Kota Pekanbaru, Sarwono, jika kapasitas parkir telah penuh hendaknya jangan dipaksakan karena lokasi saat ini merupakan lahan parkir yang resmi.

 

 

R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru