riau24 Sampul Majalah Gay Terkenal di Inggris Menampilkan Wajah Pangeran William | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Internasional

Sampul Majalah Gay Terkenal di Inggris Menampilkan Wajah Pangeran William

0
Berita Riau -  Sampul Majalah Gay Terkenal di Inggris Menampilkan Wajah Pangeran William
Jakarta, Riau24.com - Baru-baru ini wajah ganteng calon pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran William menghiasi di sampul majalah gay terkemuka Inggris di edisi terbaru.

Dalam terbitan itu, pewaris takhta nomor dua Kerajaan Inggris itu mengutuk bullying dan perlakuan tak adil terhadap kaum LGBT.

Majalah Attitude mengatakan ini kali pertama anggota kerajaan Inggris menjadi model sampul terbitan mereka.

Cover line majalah itu menuliskan, "Tak ada seorang pun bisa di-bully karena pilihan orientasi seksual ataupun alasan lain.

Sejumlah anggota komunitas LGBT juga mengaku menderita, mengalami depresi, percobaan bunuh diri, kecanduan narkoba, dan masalah makan setelah mendapat perlakuan yang tak mengenakkan.

Todd, editor majalah, mengatakan ia bertemu orangtua yang kehilangan anak-anak mereka karena bunuh diri setelah ditindas gara-gara pilihan seksualitas mereka.

"Saya sangat senang calon raja Inggris setuju, penindasan harus berhenti dan saya akan mendorong orangtua, khususnya, untuk angkat bicara dalam komunitas mereka memastikan bahwa setiap sekolah melindungi -- benar-benar melindungi -- semua anak"

Berita penampilan William di majalah gay diumumkan sehari setelah Duke dan Duchess of Cambridge menandatangani buku belasungkawa di Kedutaan Besar AS di London untuk korban serangan teror di sebuah klub malam gay di Orlando, Florida.

Didirikan pada tahun 1994, Majalah Attitude mengklaim sebagai majalah gay terlaris di Inggris, dan sebelumnya telah menampilkan selebriti di sampulnya termasuk Daniel Radcliffe, David Beckham, Lady Gaga, dan James Franco.

R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru