riau24 Kemenangan Dramatis Perancis Atas Albania | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Euro 2016

Kemenangan Dramatis Perancis Atas Albania

0
Berita Riau -  Kemenangan Dramatis Perancis Atas Albania
Riau24.com - Albania memberikan perlawanan yang sangat bagus terhadap Perancis, Tetapi Perancis akhirnya berhasil memenangkan laga dengan sangat dramatis, dimana gol baru tercipta pada menit 90 dan 96.

Kemenangan dramatis ini tidak lepas dari peran pemain pengganti Griezman dan Pogba yang dimasukkan pada pertengahan babak kedua, setelah Deschamps sang pelatih melihat kebuntuan terhadap anak asuhnya untuk menciptakan gol.

Pertandingan yang membuat pemain perancis frustasi ini, benar-benar sangat menegangkan, dimana semua suporter di stadion Stade Velodrome bergemuruh disaat tim mereka gagal menciptakan gol. Namun semua itu terpecahkan pada menit-menit akhir dimana sang pahlawan Griezman berhasil membobol ketatnya penjagaan pemain belakang Albania.

Dimitri Payet lagi-lagi menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit 96 diakhir pertandingan."Payet selalu menyelamatkan Perancis dimenit-menit akhir dalam seminggu ini" Ujar Deschamps seperti yang dilansir Marca.

Albania sekarang hanya butuh kemenangan menghadapi partai terakhirnya melawan Rumania. Dan berharap 3 poin yang diperoleh cukup untuk membawa mereka lolos dengan predikat tempat ke tiga terbaik dari semua grup. Karna hanya satu tim yang lolos dengan predikat tersebut.

Susunan Pemain :

2 - Perancis: Lloris; Sagna, Rami, Koscielny, Evra; Kante, Matuidi; Coman (Griezmann 67'), Payet, Martial (Pogba 46'); Giroud (Guignac 77').

0 - Albania: Berisha; Hysaj, Ajeti (Veseli 84'), Mavraj, Agolli; Lila (Roshi 71'), Abrashi, Kukeli (Xhaka 73'), Memushaj, Lenjani; Sadiku.

Gol: 1-0, 90': Griezmann. 2-0, 96': Payet.

Wasit: William Collum (Scotland).

Kartu Kuning: Kukeli (55'), Abrashi (80').

Stadion: Stade Velodrome (Marseille): 63.670.

R24/Jef 

 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru