riau24 Safari Ramadhan Wakil Bupati Dikelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Safari Ramadhan Wakil Bupati Dikelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir

0
Berita Riau -  Safari Ramadhan Wakil Bupati Dikelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir

Bengkalis, Riau24.com- Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad yang didampingi Wakil ketua PKK kabupaten bengkalis Hj. Linda Muhammad menyempatkan safari ramadhan di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir.
 
Dalam sambutannya wakil bupati bengkalis memohon maaf kepada masyarakat titian antui karna keterlambatanya untuk ikut berbuka bersama dengan masyarakat Kecamatan Pinggir. Karna mengikuti workshop Tunas dan Integritas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama dua belas kepala daerah se-Provinsi Riau di Pekanbaru. Tentang membentuk integritas bagi Kepala Daerah dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. Agar kepala daerah satu persepsi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi.
 
Dengan agenda kegiatan yang di ikuti oleh Wakil Bupati Bengkalis di pekanbaru menyempatkan diri untuk Safari ramadhan dan sholat teraweh bersama di masjid al muwwanah Kelurahan Titian Antui khususnya di Kecamatan Pinggir ini bersama rombongan Untuk bersilaturrahmi dan mempererat ukwah islamiah kepada seluruh masyarakat Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir pada malam hari ini.

Pada saat ini tadi pak camat sudah menyampaikan program-program Pemerintah Kabupaten Bengkalis Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis akan bersinegeri penuh.dan kami perlu dukungan kepada masyarakat kecamatan pinggir wakil khusus Kelurahan Titian Antui ini.

Karna apa banyak program sekala besar yang akan kita selesaikan yaitu  salah satunya jalan gajah mada ini yaitu merupakan jalan Kabupaten ini dengan program multiyers lainnya khususnya di Kecamatan Pinggir ini agar Pemerintah Kabupaten , insya allah pada tahun 2017 ini sampai tahun 2021 program tetap akan kita jalankan jadi saya mohon bersabar karna proses administrasinya itu perlu di siapkan dulu dokumen pendukungnya kita siapkan dulu insya allah tahun 2017 program ini akan dilaksanakan.

Sekali lagi saya mohon bersabar dulu insya allah Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan terselesaikan dalam kurun waktu 4 tahun kedepan.

Kemudian kita ketahui pemekaran Kecamatan Pinggir udah di ambang pintu kalau sesuai dengan  harapan kita semua. Kami sudah ijabah pada bulan September nanti pemekaran Kecamatan Pinggir akan bisa kita laksanakan. Insya allah Kecamatan Pinggir bisa menjadi dua Kecamatan. Terbentuknya dua Kecamatan baru mudah-mudahan pelayanan masyarakat dapat terlaksanakan dengan baik.

Usai pengarahan Wakil Bupati Bengkalis dilanjutkan dengan penyerahan santunan anak yatim dan kaum duafa sekaligus penyerahan bantuan masjid dari Bank Riau Kepri kepada pengurus masjid al muwwanah Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir.

Pada safari ramadhan di kelurahan titian antui kecamatan pinggir juga turut hadir kepala skpd di lingkup pemerintah kabupaten bengkalis, kepala desa, lurah, ketua lptq kecamatan pinggir dan upika Kecamatan Pinggir.

 

 

R24/adi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru