riau24 Anggarkan Dana Rp11 Miliar, Jalan Pekanbaru Aman Saat Mudik | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Anggarkan Dana Rp11 Miliar, Jalan Pekanbaru Aman Saat Mudik

0
Berita Riau -  Anggarkan Dana Rp11 Miliar, Jalan Pekanbaru Aman Saat Mudik

Pekanbaru, Riau24.com- Mengantisipasi lonjakan kendaraan dan demi kenyamanan masyarakat Kota Pekanbaru saat mudik idul fitri mendatang, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Zulkifli Harun mengatakan pihaknya akan menambal ruas jalan di Pekanbaru yang berlubang.

Zulkifli menuturkan telah menyiapkan dana sebesar Rp11 miliar untuk hal ini. Namun dana tersebut tak seluruhnya dipergunakan untuk tambal sulam saja tapi juga untuk pembersihan parit.

“Dana Rp11 miliar itu selain kita pakai untuk melakukan pekerjaan tambal sulam juga kita gunakan untuk biaya pembersihan parit,” ujarnya, Kamis (16/6/2016).

Target Zulkifli dalam pengerjaan tambal sulam jalan ini adalah agar tidak ada lagi jalan di Pekanbaru yang berlobang, khususnya ruas jalan yang banyak dilewati pemudik saat lebaran nantinya.

Zulkifli mengaku saat ini pihaknya telah menurunkan petugas untuk melakukan pemantauan sekaligus mengerjakan tambal sulam di ruas jalan yang mengalami kerusakan tersebut. “Petugas kita sudah mulai bekerja,” imbuhnya.

Tetapi, jika di lapangan petugas menemukan jalan yang mengalami kerusakan adalah jalan milik provinsi, maka Zulkifli akan berkoordinasi dengan pihak provinsi.

"Kami akan menyurati pihak provinsi jika ada jalan milik provinsi yang ada di kota Pekanbaru mengalami kerusakan yang parah," pungkasnya.

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru