riau24 Ahok : Aku Bingung, Pak Jokowi Lebih Dekat sama Pak Adian apa Saya | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Pilkada DKI

Ahok : Aku Bingung, Pak Jokowi Lebih Dekat sama Pak Adian apa Saya

1
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Berita Riau -  Ahok : Aku Bingung, Pak Jokowi Lebih Dekat sama Pak Adian apa Saya

JAKARTA, Riau24.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tidak pernah mendapatkan saran langsung dari Presiden Joko Widodo agar bergabung ke partai politik. Ia pun tidak yakin Jokowi pernah melontarkan saran semacam itu ke salah seorang politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Adian Napitupulu.

"Emangnya Pak Jokowi sama Pak Adian lebih dekat, apa aku yang lebih deket sih? Aku juga bingung," kata Ahok di Balai Kota, Rabu (15/6/2016).

Ahok mengaku cukup sering bertemu dengan Jokowi, dan pada setiap pertemuan itu, ia menyebut tak pernah sekali pun Jokowi mengatakan seperti yang dikatakan Adian.

"Tapi aku enggak tahu jugalah, Pak Jokowi orangnya santun kan. Kalau beliau kan paling senyum-senyum, mungkin ditafsir kan senyum-senyum itu setuju," kata Ahok.

Adian sebelumnya mengatakan, Jokowi ingin agar Ahok bergabung ke partai politik. Adian mengaku, hal itu disampaikan Jokowi kepadanya saat menghadiri pameran foto Relawan Jokowi pada 1 Mei silam. Setelah mendengar itu, Adian langsung menelepon Ahok.

"Ya, Pak Jokowi kan begitu. Semua ngomong apa juga, iya iya juga. Pak Jokowi depan orang lagi jalan rame-rame, mungkin dia enggak dengar jelas. Mungkin juga Pak Jokowi (berpikir) ngapain sih berdebat sama orang di tengah," kata Ahok.


R24/gig

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 18:06 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru