riau24 Sensus Ekonomi Kabupaten Bengkalis Rampung 100 Persen | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bengkalis

Sensus Ekonomi Kabupaten Bengkalis Rampung 100 Persen

0
Berita Riau -  Sensus Ekonomi Kabupaten Bengkalis Rampung 100 Persen
Bengkalis, Riau24.com - Realisasi Sensus Ekonomi (SE) 2016 di Kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan 1-31 Mei 2016 rampung 100 Persen. Saat ini data Sensus Ekonomi tersebut sedang dalam tahap pengolahan.

Kepala Badan Statistik Bengkalis Guswandi mengatakan secara nasional, Sensus Ekonomi yang diselenggarakan 1-31 Mei mendapat perpanjangan waktu selama 15 hari di bulan Juni.

"Sebenarnya di Bengkalis itu relatif aman tanpa tambahan waktu kita bisa selesai. Untuk realisasi kita sesuai dengan target yang kita perkirakan, sudah mencapai 100 Persen," kata Guswandi, kepada sejumlah wartawan, Kamis (16/6) di ruang kerjanya.

Menurutnya, dari delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis, daerah yang sedikit sulit melakukan Sensus Ekonomi berada di Kecamatan Mandau.

"Kalau yang kesulitan jelas itu di Mandau, tetapi Alhamdulillah personil kita di lapangan tetap aman melakukan pendataan. Saat ini data- data Sensus Ekonomi dalam tahap pengolahan, dari situ nantinya, baru kita akan tahu misal di Bengkalis ini sektor apa yang paling menonjol,"pungkasnya.



R24/dev/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru