riau24 Salah Sistem, Ratusan Orang Antre di Kantor Dinas | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Nasional

Salah Sistem, Ratusan Orang Antre di Kantor Dinas

1
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama
Berita Riau -  Salah Sistem, Ratusan Orang Antre di Kantor Dinas

Jakarta, Riau24.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mengakui ada kesalan pada sistem yang membuat ratusan orang antre di Kantor Dinas Pendidikan DKI Jakarta untuk urus kesalahan saat memasukan data pendaftaran SMA.

"Saya sudah cek katanya waktu itu lagi drop, ini sudah bisa lagi," kata Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Kesalahan yang dialami sejumlah warga itu kebanyakan adalah perbedaan alamat yang tercantum. Banyak di antara mereka yang tertulis berasal dari luar DKI Jakarta, meski KTP mereka adalah penduduk ibukota.

"Diperpanjang waktunya, solusinya itu," ucap Ahok.

Pendaftaran penerimaan siswa baru untuk tingkat SMA memang berlangsung sejak Senin (13/6). Tetapi hingga kemarin (15/6) banyak yang mendatangi Kantor Disdik DKI untuk mengurus pendaftaran.

R24/gig

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:47 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru