riau24 Ditangkap Polisi, Pemuda Penjual Narkoba Berteriak-teriak Minta Tolong Pada Warga | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Meranti

Ditangkap Polisi, Pemuda Penjual Narkoba Berteriak-teriak Minta Tolong Pada Warga

0
Berita Riau -  Ditangkap Polisi, Pemuda Penjual Narkoba Berteriak-teriak Minta Tolong Pada Warga
Selat Panjang, Riau24.com - Pemuda penjual sabu, MH (23) warga Alahair Kecamatan Tebingtinggi, Riau, melawan serta berteriak-teriak minta tolong saat hendak ditangkap personil Sat Res Narkoba Polres Kepulauan Meranti, Rabu (15/6/2016) sore.

Mendengar teriakan minta tolong MH, kontan saja membuat warga yang tinggal di Jalan H Sidik Desa Alahair Kecamatan Tebingtinggi, sekitar ingin tahu dan berhamburan keluar untuk melihat apa yang telah terjadi.

Awalnya, polisi mendapat banyak laporan tentang tindak tanduk MH dalam dunia bisnis jual beli narkoba. Polisi pun segera merespon laporan yang didapat dan segera melakukan penyelidikan. Polisi pura-pura berperan sebagai pembeli dan berniat membeli narkoba dari pemuda asal Alahair tersebut.

Transaksi jual beli antara MH dan polisi yang menyamar pun akhirnya disepakati. Sehingga keduanya janji ketemu di Jalan H Sidik untuk melakukan transaksi ilegal senilai Rp 800 ribu tersebut.
Namun sayang, MH ternyata kenal dengan polisi yang menyamar dan berkeinginan kabur untuk menyelamatkan diri.

Polisi bergerak cepat, sehingga membuat MH tidak bisa melarikan diri. Untuk mengalihakan perhatian, ia pun berteriak-teriak minta tolong kepada warga sekitar. Warga ang penasaran akhirnya dijelaskan pihak kepolisian tentang rencana penyergapan MH sembari menjelaskan bahwa MH adalah terduga penjual narkoba.

Penggeledahan pun dilakukan disaksikan oleh Ketua RT setempat, Sutarto. Dari hasil penggeledahan, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket sedang dan 4 (empat) paket kecil Narkotika jenis sabu-sabu, dalam kotak rokok Magnum Blue .

Saat ini, MH berikut barang bukti sudah diamankan di Sat Narkoba Polres Kepulauan Meranti untuk penyidikan lebih lanjut.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru