riau24 5 Keunggulan Grand Livina | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Otomotif

5 Keunggulan Grand Livina

0
Nissan Grand Livina
Berita Riau -  5 Keunggulan Grand Livina

Pekanbaru, Riau24.com - Bagi anda yang berencana membeli mobil baru ataupun bekas, anda diharuskan mengetahui keunggulan mobil yang akan dibeli.

Grand Livina adalah salah satu mobil yang banyak digemari oleh masyarakat, dilihat dari banyaknya pemakai mobil tersebut. Berikut keunggulan Nissan Grand Livina menurut para pemakai di Pekanbaru :

1. Nyaman

Sudah bukan rahasia lagi jika Grand Livina adalah mobil yang memiliki tingkat kenyamanan sangat tinggi ketika dikendarai. Dan bahkan untuk saat ini masih belum banyak dari mobil pesaing yang memiliki tingkat kenyamanan setara dengan Grand Livina. Ini jelas merupakan suatu kelebihan tersendiri bagi Grand Livina.

2. Aman 

Yang menjadi kelebihan atau keunggulan dari Nissan Grand Livina yang kedua adalah tingkat safety-nya yang tinggi. Hal ini tentunya karena keberadaan beragam fitur-fitur keamanan dan keselamatan canggih yang dimiliki oleh Grand Livina. Sebut saja seperti sistem keselamatan canggih SRS Airbag, sistem pengereman ABS + EBD + BA, Keyless entry with alarm, Shock Sensor, Parkir sensor dan fitur-fitur safety lainnya yang jumlahnya masih banyak.

3. Irit Bahan Bakar

Keunggulan Grand Livina yang ketiga adalah konsumsi bahan bakarnya yang lumayan irit. 1 Liter BBM bisa dipakai untuk menempuh jarak sejauh ± 13 – 15 km. Untuk kondisi harian, konsumsi BBM Grand Livina yaitu 15 kpl, sementara jika dipakai keluar kota yaitu 17 kpl, benar-benar hemat untuk ukuran mobil dengan mesin berkapasitas 1500 CC dan 7 seater.

4. Sparepart Berkualitas

Kelebihan dari Grand Livina yang lainnya adalah ada pada kualitas dari sparepartnya. Meskipun jika dibandingkan dengan sparepart mobil MPV lain, harga sparepart Grand Livina sedikit lebih mahal tapi jangka pemakaiannya memang masih jauh lebih lama. Jadi istilahnya sekali beli/ganti sparepart fungsinya dapat dinikmati dalam waktu yang lebih lama.

5. Body Monocoque

Desain eksterior yang diambil oleh perusahaan Nissan untuk MPV Grand Livina yaitu body monocoque, di mana desain ini membuat mobil menjadi lebih ringan dan juga nyaman dilihat. Selain itu desain Monocoque ini juga membuat akselerasi serta handling menjadi semakin prima.


R24/gig

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru