riau24 Aktivitas Pasar Ternak Seminai Belum Ramai, Disnakanla Minta Bersabar | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Siak

Aktivitas Pasar Ternak Seminai Belum Ramai, Disnakanla Minta Bersabar

0
Berita Riau -  Aktivitas Pasar Ternak Seminai Belum Ramai, Disnakanla Minta Bersabar
Siak, Riau24.com - Pasar ternak yang ada di Kampung Seminai, Kecamatan Kerincin Kanan sudah beroperasi, namun hingga sekarang aktivitas jual beli masih belum begitu ramai. Padahal, menurut Kepala Dinas Peternakan, Perikanan dan Kelautan (Disnakanla) Kabupaten Siak, Susila Wati pasar ternak tersebut sudah berjalan beberapa waktu.

Susila mengatakan, kemungkinan transaksi jual beli di pasar tersebut akan ramai bila menjelang Hari Raya Idul Adha 2016 mendatang. Karena pada hari raya tersebut, akan banyak ternak yang akan diperjualbelikan.

Susila Wati saat ditemui di Siak Sri Indrapura, mengatakan, " Memang saat ini transaksi jual beli ternak belumlah ramai, bahkan cenderung sunyi. Harap dimaklumi, pasar tersebut masih baru, jadi masih butuh proses. Sejalan waktu, pasti pasar ternak tersebut ramai seperti pasar-pasar ternak yang lain", ujarnya.

Sebagai informasi, pembangunan pasar ternak tersebut dibangun oleh Pemerintah Provinsi Riau, namun untuk asetnya belum diserahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, karena Pemkab Siak hanya menyediakan lahan, sementara untuk biaya pembangunannya dibangun oleh Pemerintah Provinsi Riau.


R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru