riau24 Pedrosa Tidak Tertarik Komentari Momen Damai Rossi Marquez | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

MotoGP 2016

Pedrosa Tidak Tertarik Komentari Momen Damai Rossi Marquez

0
Berita Riau -  Pedrosa Tidak Tertarik Komentari Momen Damai Rossi Marquez

Riau24.com - Setelah mencetak podium kedua tahun ini pada balapan MotoGP di Catalunya dua pekan lalu, Anda akan berpikir bahwa Dani Pedrosa akan cukup senang. Sebaliknya, pembalap Spanyol yang disebut memiliki akhir pekan yang "sulit", dan masih merasa bahwa saat ini Honda RC213V masih memiliki masalah yang mendasar yang sedang ditutupi oleh hasil yang dicapai oleh dia dan rekan setimnya Marc Marquez. Pedrosa semakin fokus tentang isu-isu dengan harapan bahwa HRC akan terus bekerja untuk mendapatkan sebuah solusi.

Ada berita lain yang terjadi selama akhir pekan MotoGP yang mendapat perhatian publik, termasuk kecelakaan tragis saat latihan yang merenggut nyawa pembalap Moto2 Luis Salom. Pedrosa adalah salah satu dari banyak orang yang berduka atas kematian Salom, karena ia dibesarkan pada balapan motor dengan Salom dan keluarganya. "Kami mengheningkan cipta (diam) menjelang lomba, itu sangat tersentuh, karena Anda menyadari banyak hal. Seringkali kita hanya fokus pada hasil, atau apa yang orang bilang ke yang lain, tapi saat-saat seperti itu adalah ketika Anda menyadari nilai dari hal-hal lain dalam hidup. Itu adalah momen yang sangat emosional dan saya sangat senang berada dengan seluruh paddock, " Ujar pedrosa seperti yang dilansir oleh sportrider.

Menariknya, ketika Pedrosa diminta pendapatnya tentang Valentino Rossi dan Marquez yang berjabat tangan di parc ferme setelah balapan di acara jelas mungkin mengakhiri perseteruan yang telah terjadi antara keduanya, ia tidak tertarik atau mungkin ingin menghindari keterlibatan apapun dalam situasi itu. "Itu antara mereka," kata Pedrosa. "Dalam hidup saya, saya telah belajar untuk memperhatikan barang-barang saya sendiri."

Salah satu situasi yang Pedrosa tidak takut untuk mengomentari adalah tabrakan kontroversial yang melibatkan Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone yang berakhir dengan kedua pembalap tersingkir dari perlombaan. Pedrosa membawa sebuah perspektif yang unik pada insiden yang banyak telah diabaikan. "Kecelakaan itu jelas kesalahan Ianonne, tapi kesalahan yang tidak disengaja," kata Pedrosa. 

Salah satu frustrasi utama untuk Pedrosa saat ini dengan Honda RC213V adalah bahwa mereka tidak mampu mendapatkan pegangan dengan pilihan ban keras di berbagai sirkuit. Karena ia harus menggunakan opsi ban lebih lembut di Catalunya.

Ketika ditanya apakah ada masalah khusus yang ia memiliki dengan ban belakang keras, Pedrosa hanya menjawab, "Itu tidak bekerja untuk saya. Setiap kali saya dalam situasi di mana saya memiliki pilihan ban keras, saya tidak menggunakannya karena saya tidak bisa, itu tidak mungkin. Namun setiap kali ada situasi yang membutuhkan ban keras, Valentino biasanya menang. Di sisi lain, ketika ada ras yang membutuhkan compound medium, Jorge atau Marc menang.

R24/jef 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru