riau24 Bukannya Dapat Asuransi, Andri Malah Harus Nginap di Hotel Prodeo | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kampar

Bukannya Dapat Asuransi, Andri Malah Harus Nginap di Hotel Prodeo

0
Berita Riau -  Bukannya Dapat Asuransi, Andri Malah Harus Nginap di Hotel Prodeo
Kampar, Riau24.com - Karena menginginkan sesuatu yang bukan haknya, membuat seorang warga Jalan Pahlawan Kerja harus berurusan dengan pihak kepolisian. 

Bukannya asuransi dari mobil Toyota Avanza yang diraihnya, justru Andri (25) harus meringkuk dalam tahanan Polres Kampar karena menjadi tersangka dalam membuat laporan palsu atas kasus perampokan.

Awal kejadian, saat tanggal 02 Februari 2016 yang lalu Andri membuat laporan dan mengaku sebagai korban perampokan saat ia melintas di Jalan Lintas Petapahan-Pantai Cermin pada 30 Januari 2016. Ia pun lantas mendatangi Polsek Tapung Hulu, Kampar.

Dalam laporannya, Andri mengaku telah ditodong oleh dua orang tidak dikenal saat ia mengendarai mobil Toyota Avanza BM 1799 QM.

Ia lalu diikat dan dibuang ke semak-semak. Sementara mobilnya dibawa kabur kedua pelaku.

Polisi tak langsung percaya dengan laporan yang dibuat oleh Andri, dan menyelidikinya lewat HP yang dilaporkan Andri turut dibawa kabur oleh kedua pelaku.

Andri kemudian dipanggil penyidik Polsek Tapung Hulu, Rabu (15/6/16) dan diselidiki lebih lanjut. Akhirnya Andri pun mengaku  bahwa ia sudah membuat laporan palsu, dan membuatnya harus mendekam di tahanan.

Saudara kandung Andri pun turut terseret dalam kasus tersebut karena turut membantu rekayasa perampokan dengan modus untuk mendapatkan asuransi atas mobil Avanza yang dilarikan penyewa.



R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru