riau24 BPOM Riau Lakukan Uji Lab Sejumlah Makanan di Inhil | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Indragiri Hilir

BPOM Riau Lakukan Uji Lab Sejumlah Makanan di Inhil

1
Berita Riau -  BPOM Riau Lakukan Uji Lab Sejumlah Makanan di Inhil
Inhil, Riau24.com - Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Riau, lakukan uji laboratorium sejumlah Sampel makan yang dijual para pedagang di Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Kamis (16/6/2016).

Uji laboratorium oleh BPOM Provinsi Riau yang dimulai pukul 10.00 Wib tersebut guna mengetahui kandungan yang dianggap berbahaya pada makanan yang dijual bebas oleh pedangan selama bulan Ramadhan.

Selain petugas dari BPOM Riau tampak perwakilan dari Dinas Kesehatan Inhil dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Inhil yang ikut mendampingi petugas BPOM Riau melakukan uji laboratorium sejumlah makanan dari beberapa pasar, seperti Pasar Yos Sudarso di jalan Sudirman, pasar Parit II, Pasar Kayu Jati serta Pasar pagi Tembilahan.

"Mungkin nanti sore baru diumumkan hasil uji laboratoriumnya, di dinas Kesehatan Inhil," ungkap salah seorang petugas BPOM.


R24/dev/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Neli vera
Rabu, 07 Februari 2018 03:59 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA ...... sabung bola sabung ayam bolatangkas tembakikan bola parlay domino qq poker casino cari
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru