riau24 Payet : Prancis Spesialis Gol "Injury Time" | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Euro 2016

Payet : Prancis Spesialis Gol "Injury Time"

0
Berita Riau -  Payet : Prancis Spesialis Gol

Riau24.com - Dimitri Payet mengatakan kebiasaan Perancis memenangkan pertandingan di menit-menit terakhir bukanlah hal yang baru setelah ia mencetak gol keduanya pada pertandingan di menit 96 untuk menutup kemenangan 2-0 atas Albania.

Gol payet datang hanya beberapa menit setelah Antoine Griezmann akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-90 dan diikuti kemenangan spektakuler "Injury Time" pada pertandingan pembuka melawan Rumania dengan kemenangan 2-1.

Tapi bintang West Ham mengatakan Prancis telah terbukti dapat memenangkan pertandingan setiap saat.

"Apa yang mengejutkan adalah ini bukan hal yang baru, sejak Maret dan pada saat melawan Belanda kami telah menunjukkan bahwa kami selalu bisa memenangkan pertandingan pada menit-menit akhir, kami sudah biasa mencetak gol di menit akhir sejak awal kompetisi," kata Payet seperti yang dilansir oleh soccerway.

"Kami harus bersabar, kami mencoba menyerang melalui tengah di babak pertama tetapi kami melebar di babak kedua. Pergantian pemain membuat perbedaan malam ini dan kami mampu untuk memenangkannya."

Tapi sementara Payet percaya pada kemampuan Prancis untuk memenangkan pertandingan pada setiap tahap, ia lega melihat Griezmann akhirnya mencetak gol pembuka.

"Itu adalah perasaan khusus, kami mengatakan pekan lalu kepada semua orang bahwa sangat penting dalam skuad adalah bagaimana menampilkan yang terbaik," katanya.

"Kekompakkan dan semangat tim sangat penting malam ini. Banyak orang yang meragukan kami, tetapi kami memenangkan pertandingan."

Tentang Gol nya, Payet hanya senang untuk membantu timnya menang lagi, karena ia terus membangun performanya untuk turnamen ini setelah dua penampilannya yang gemilang.

"Sekali lagi saya membuat perbedaan malam ini dan saya telah dikenal untuk sementara di negara saya dan tepat di belakang saya ada dukungan terutama dari Les Bleus di negeri ini," katanya.

"Mereka sangat bangga bahwa Perancis telah berhasil lolos ke babak 16 besar"

R24/jef 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru