riau24 Besok Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Siak, Timses Akan Hadir Ke Pekanbaru | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Siak

Besok Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Siak, Timses Akan Hadir Ke Pekanbaru

0
Berita Riau -  Besok Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Siak, Timses  Akan Hadir Ke Pekanbaru
Siak, Riau24.com - Jika tidak ada halangan, Senin 20 Juni 2016, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dan Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi akan dilantik untuk mempin roda pemerintahan Kabupaten Siak.

Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rahman akan melakukan pelantikan di Gedung Daerah, Pekanbaru.

Ketua tim pemenangan Syamsuar-Alfedri, Ikhsan ST kepada media mengatakan, setiap tim pemenangan dari masing-masing kecamatan akan dibawa untuk menghadiri pelantikan tersebut.

"Dari empat belas kecamatan se kabupaten siak,  tim sukses yang akan hadir diperkirakan lebih kurang 300 orang. Ini diluar dari undangan VIP yang berjumlah sebanyak 250 orang untuk didalam termsuk pejabat eselon ll dilingkungan pemerintah Daerah. Dedangkan 400 undangan lagi akan mengisi tempat duduk yang di luar ruang pelantikan," terang Ikhsan.

Dia juga menyebutkan, selain dari itu juga untuk menyemarakkan pelantikan tersebut juga dilakukan berbuka bersama di kediaman  Bupati.

Terkait dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Siak terpilih periode 2016-2021, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pun telah mencetak undangan dan akan membagikannya, Jumat 17 Juni 2016 besok.

"Undangan sudah dicetak, besok (Jumat, red) kita edarkan," ungkap Asisten I Bidang Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie.

Seperti biasanya, undangan yang dibagikan telah disesuaikan dengan kapasitas Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau yang hanya mampu menampung 400 tamu undangan.

"Undangan dibatasi, kapasitas gedung kita bagi untuk tamu kabupaten dan Pemprov Riau," terang mantan Pj Bupati Bengkalis tersebut.

Untuk diketahui, Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati Siak jatuh pada hari Minggu, 19 Juni 2016. Mengingat hari Minggu bukan merupakan hari dinas Pegawai Negeri Sipil (PNS), maka pelantikan Bupati Siak diundur satu hari agar bisa dilantik pada hari Senin, 20 Juni 2016.


R24/dev/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru