riau24 Si Jago Merah Mengamuk, Rumah Seorang Nenek Ludes | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kuantan Singingi

Si Jago Merah Mengamuk, Rumah Seorang Nenek Ludes

0
Berita Riau -  Si Jago Merah Mengamuk, Rumah Seorang Nenek Ludes

Teluk Kuantan, Riau24.com — Si jago merah kembali beraksi. Senin (13/6) sekitar pukul 15.30 WIB, satu unit rumah yang terletak di RT.5, RW.03 Dusun II Desa Kampung Baru Timur, Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing ludes.

Insiden yang terjadi pada hari Senin (13/6) menjelang sore tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Susi dan Adi. Mereka melihat ada kobaran api membumbung di atap rumah seorang nenek bernama Masnah (78).

Kedua saksi kemudian berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Warga pun berhamburan dan memberikan pertolongan pertama untuk memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Pemadam kebakaran pun segera dihubungi. Tak hanya warga, pihak kepolisian dan TNI pun turut membantu memadamkan si jago merah.

Namun, karena sore itu angin bertiup kencang, membuat api pun cepat membesar sehingga menyulitkan warga untuk memadamkan api. Hanya dalam hitungan satu jam, rumah Nenek Masdah ludes dilalap api. Tidak ada barang berharga yang bisa diselamatkan. 

Akibat kebakaran tersebut, Nenek Masnah (78) si pemilik rumah ditaksir mengalami kerugian ratusan juta rupiah. 

Kapolres Kuansing AKBP Dasuni Herlambang SIK MH, ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui Kapolsek Cerenti AKP Afrizal, membenarkan ada musibah kebakaran yang dialami oleh warganya tersebut.

"Dugaan kami, kebakaran ini  berasal dari arus pendek listrik, sebab dari keterangan saksi awal api itu pertama kali dilihat dari atas rumah. Total kerugian yang diderita oleh Nenek Masnah sekitar Rp.200 juta,’’ ujar Afrizal.



R24/dev 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru