riau24 Besok, Gemar Berzakat Di Masjid Islamic Center | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Siak

Besok, Gemar Berzakat Di Masjid Islamic Center

0
Berita Riau -  Besok, Gemar Berzakat Di Masjid Islamic Center
Siak, Riau24.com - Bertempat di Mesjid Islamic Center  Kabupaten Siak, Jumat (besok-red) Pemerintah Kabupaten Siak akan menyantuni anak yatim, fakir miskin, tukang becak dan petugas kebersihan.

"Momen gemar berzakat yang dipusatkan di Masjid Islamic Center  tersebut Insha Allah akan dihadiri ribuan masyarakat," kata Sekda Kabupaten Siak Drs HTS Hamzah Msi.

Dikatakan Sekda, kegiatan akan tergabung dalam beberapa agenda kegiatan. Diantaranya, Gemar berzakat, penyaluran zakat untuk dua kecamatan yaitu kecamatan Siak dan kecamatan mempura, serta menyantuni anak yatim, fakir miskin dan untuk 586 tenaga kebersihan.

"Maka dari itu kita yakini kegiatan ini akan disesaki ribuan orang. Diharapkan kepada seluruh panitia yang terlibat pada kegiatan ini agar dapat memenuhi tanggungjawab yang ada di pundaknya masing-masing," ucapnya.

Selain dari itu dikarena kegiatan ini juga dilakukan kan berbuka bersama dengan masyarakat, anak yatim ,fakir miskin ,tukang becak ,buruh dan tukang kebersihan  supaya dapat memastikan akomendasi  jangan sampai tidak cukup,"Sebut Sekda mengingatkan.

Dari data yang berhasil dirangkum di lapangan, zakat yang akan disalurkan untuk dua kecamatan tersebut, Kecamatan Siak sebesar 82 juta rupiah dan Kecamatan Mempura sebesar 80 juta rupiah.


R24/dev/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru