riau24 DKP Kerahkan 39 Unit Armada Pengangkut Sampah | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

DKP Kerahkan 39 Unit Armada Pengangkut Sampah

0
Tumpukan Sampah di Jalan Nenas, Sukajadi
Berita Riau -  DKP Kerahkan 39 Unit Armada Pengangkut Sampah

Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru, Edwin Supradana mengatakan pihaknya tengah mengerahkan 39 unit armada untuk mengangkut sampah yang menumpuk di Pekanbaru.

“Sekarang jumlah armada kita yang beroperasi ada 33 unit, tapi nanti akan jadi 39 unit karena 6 unit lagi sudah siap diperbaiki. Kita berharap secepatnya tumpukan sampah bisa terangkut secepatnya,” ujar Edwin, Kamis (16/6/2016).

Hari ini, kata Edwin DKP akan mengangkut sampah di Jalan Rajawali, Kecamatan Sukajadi. Lima armada dan satu alat berat dikerahkan karena volume sampah di lokasi tersebut sudah terlalu banyak.

"Siang ini kita akan angkut sampah disana, kita turunkan lima armada dan satu alat berat bantuan dari Dinas Cipta Karya dan Pemukiman untuk mengangkut tumpukan sampah," tuturnya.

Untuk masalah pengangkutan sampah ini Edwin mengaku terkendala dengan masalah penganggaran dan jumlah karyawan yang bekerja.


"Kita masih terkendala masalah penganggaran dan jumlah karyawan yang bekerja satu shift. Sekarang saja kita memakai tenaga supir mobil penyiram tanaman untuk menjadi supir mobil kebersihan,” pungkasnya.

R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru