riau24 DPRD Riau Minta Pemprov Serius Tangani Masalah RTRW | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

DPRD Riau Minta Pemprov Serius Tangani Masalah RTRW

0
Berita Riau -  DPRD Riau Minta Pemprov Serius Tangani Masalah RTRW
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga saat ini, masalah RTRW Riau tak menemukan titik terang. Maka itu dimintakan kepada Pemprov agar selalu serius memperjuangkannya dengan tujuan supaya masalah ini tuntas.
 
"Saya melihat Pemprov Riau tidak begitu konsisten akan perjuangan masalah RTRW. Dikarena, hingga kini tidak kunjung tuntas masalah RTRW. Padahal, ini dinantikannya kepastian tersebut di masyarakat Riau," ungkap Wakil Ketua DPRD Riau Manahara, Kamis.
 
Dikatakannya, memang beberapa waktu lalu, sudah diterima DPRD Riau akan revisi RTRW. Tapi yang terjadi itu, lahan-lahan seperti hal di Keputusanya (SK) Kementetian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen LHK). Tapi tidak jelas hal lahan yang diputihkan.
 
"SK revisi itu sudah diterima dan DPRD akan mempelajarinya lagi. Karena, lahan yang diputihkan tu dirasa masih kurang. Dikatakanya bahwa, akan hasil kajian nantinya diharapkan ada terjadi perubahan penambahannya di kawasan yang masuk dalam RTRW Riau.
 
"Penambahan ini tidak terlepas itu dari masih banyaknya lahan milik masyarakat dan pemerintah serta sejumlah fasum yang belum juga diputihkan. Maka, perlu dilakukan pembahasanya dengan gubernur dan instansi terkait. Tentu, bahas SK RTRW," katanya.
 
R24/adi/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru