riau24 Remaja Tanggung Kerap Ugal-Ugalan di Jalan Hangtuah, Warga Mulai Resah | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Remaja Tanggung Kerap Ugal-Ugalan di Jalan Hangtuah, Warga Mulai Resah

0
Berita Riau -  Remaja Tanggung Kerap Ugal-Ugalan di Jalan Hangtuah, Warga Mulai Resah
Pekanbaru, Riau24.com - Dua minggu sudah bulan Ramadhan berjalan. Setiap pagi, kerap ditemukan remaja tanggung alias Anak Baru Gede (ABG) yang sering ugal-ugalan di Jalan Hangtuah, Kota Pekanbaru. Mereka sering berkumpul di dekat SPBU Jalan Hang Tuah. Jumlahnya pun mencapai puluhan motor.

Hal ini tentu saja meresahkan warga yang melintas di jalan tersebut. Apalagi, aktivitas di pagi hari di Jalan Hang Tuah tersebut relatif ramai.

Salah seorang warga yang kebetulan melintas, Rina (28) merasa sangat terganggu.
"Terganggu sekali dengan aksi ugal-ugalan remaja ini. Kadang jadi sering was-was kalau melintas disini, apalagi kalau mereka sudah beraksi sering tidak memperhatikan pengguna jalan yang lain", ujarnya.

Serupa dengan pendapat salah satu warga yang lain, Tino (35) yang kebetulan melintas karena ingin mengisi bensin di SPBU Jalan Hangtuah tersebut.

"Anak-anak remaja ini susah untuk dilarang. Kalau ada polisi mereka tidak mau beraksi, tapi begitu polisinya udah pergi, pasti mereka sudah mulai ugal-ugalan dijalan", katanya.


Tino berharap agar polisi dari Polsek Tenayan Raya selalu rutin melakukan penjagaan di sepanjang Jalan Hang Tuah tersebut. Karena para ABG tersebut selain ugal-ugalan juga sering melakukan aksi nekat, seperti berdiri diatas motor. Padahal, selain membahayakan keselamatan mereka, juga membahayakan pengendara lainnya. Apalagi, bila terjadi kecelakaan di seputaran Jalan Hangtuah, banyak yang mengalami luka berat mengingat jalan tersebut merupakan jalan lintas.



R24/dev



Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru