riau24 Gol Telat Sturridge Benamkan Wales 2-1 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

EURO 2016

Gol Telat Sturridge Benamkan Wales 2-1

0
Berita Riau -  Gol Telat Sturridge Benamkan Wales 2-1
Riau24.com - Inggris kembali kejalur kemenangan setelah membungkam Wales dengan skor 2-1. Sebelumnya Inggris ditahan imbang oleh Russia 1-1, dan Inggris sudah memperbaiki itu semua dengan mengalahkan Wales dalam lanjutan babak penyisihan grup piala Eropa 2016.

Pahlawan dalam pertandingan ini adalah dua pemain pengganti yang dimasukkan Roy Hodgson pada awal babak kedua yaitu Daniel Sturridge dan Jamie Vardy.

Jamie Vardy menciptakan Gol balasan dari Bale pada menit 56' dan Sturridge menggandakan Keunggulan menjadi 2-1 pada menit menit akhir pertandingan. Dengan hasil ini Inggris memuncaki Grup B untuk sementara dan diikuti oleh Slovakia dan Wales di tempat ketiga serta Russia yang menjadi juru kunci.

Dengan kemenangan ini Inggris menambah rekor kemenangan atas Wales, selain itu juga pemain muda 18 tahun Marcus Rashford mematahkan rekor yang dipegang Wayne Rooney pada EURO 2004 sebagai pemain termuda di ajang internasional piala Eropa. Ia masuk pada menit 72 menggantikan Adam Lallana dan membantu Sturridge dalam menciptakan Gol penentu kemenangan.

Melihat rekornya dipatahkan oleh rekan setimnya di Manchester United, Rooney mengatakan " Saya sangat senang melihatnya, saya melihat ia 112 hari sebelumnya memulai debutnya di Manchester United dan sekarang Ia memulai debut internasionalnya pada panggung besar untuk inggris", seperti yang dilansir oleh Marca.

Inggris akan menghadapi Slovakia pada pertandingan berikutnya dimana pada pertandingan terakhir ini Inggris hanya butuh hasil seri untuk lolos ke fase 'knockout', dan jika Inggris memenangi pertandingan maka nggris akan keluar sebagai juara grup B. 

Gareth Bale yang sebelumnya sempat psywar dengann Roy Hodgson mengatakan kalau ia senang dengan permainan tim nya, meskipun mereka mengalami kekalahan. Wales akan menghadapi partai terakhirnya dibabak penyisihan menghadapi Russia dan wajib menang untuk lolos ke fase 'knockout'.

R24/jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru