riau24 Rio Haryanto Menatap GP Baku Akhir Pekan Ini | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

F1 2016

Rio Haryanto Menatap GP Baku Akhir Pekan Ini

0
Berita Riau -  Rio Haryanto Menatap GP Baku Akhir Pekan Ini

Riau24.com - GP Baku, Azerbaijan adalah GP Eropa yang pertama kali di gelar di kota ini sejak terakhir kali dilaksanakan pada tahun 2012 lalu. Pembalap asal indonesia Rio Haryanto sudah tidak sabar untuk mencoba balapan di sirkuit ini, Ia sangat antusias menghadapi seri ke-8 ini yang akan di gelar akhir pekan nanti.

Pembalap Manor ini tetap mewaspadai lintasan yang sempit di Baku ini. Ia mengatakan Baku hampi sama seperti di Monaco, sirkuit ini menggunakan lintasan jalan raya, dan ini butuh konsentrasi penuh.

"Baku mengagumkan. Saya benar-benar tidak tahu apa yang saya harapkan, tapi itu telah melampaui semua harapan saya," kata Rio di situs resmi Manor Racing

Namun Rio sangat mengkhawatirkan keadaan jalan yang sempit pada tikungan 15, dimana dindingnya sanngat dekat dan hal ini sangat fatal jika ada kesalahan sedikit saja.

Sirkuit ini mengambil model dari GP Monaco dan GP Singapura karna sama sama sirkuit jalan raya. Sirkuit Baku sendiri memiliki panjang 6003 kilometer dan 20 tikungan yang sempit namun memiliki terk lurus yang sangat panjang.

Balapan yang akan dilaksanakan 19 Juni 2016 nanti akan sangat spektakuler, karna pemandangan yang berbeda di Baku dimana sirkuit ini melewati bangunan-bangunan tua dan perpaduan dengan bangunan-bangunan yang baru sangat menonjolkan keragaman kota Baku, hal ini akan membuat Grand Prix akhir pekan ini semakin spektakuler.

R24/jef

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru