riau24 Besok, Atlit POPDA Terima Bonus Dari POPDA Siak | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Siak

Besok, Atlit POPDA Terima Bonus Dari POPDA Siak

0
Berita Riau -  Besok, Atlit POPDA Terima Bonus Dari POPDA Siak
Siak, Riau24.com - Sesuai dengan janji Bupati Siak saat melepaskan Atlet POPDA di halaman kantor Bupati Siak beberapa waktu lalu, atlet yang meraih prestasi akan mendapatkan bonus dari Pemerintah Daerah.

Bonus yang akan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten ini tidak hanya kepada para atlet yang telah berhasil meraih medali, akan tetapi juga akan diberikan kepada pelatih cabor yang cabornya peroleh medali baik emas, perak maupun perunggu.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Kabupaten Siak H Hendrisan SSos MSi melalui Kabid Syamsurizal SE, pada ajang POPDA Tahun ini Siak berhasil meraih peringkat dua dengan perolehan medali 16 emas, 12 Perak dan 23 perunggu.

"Bonus yang akan diterima oleh setiap atlet berdasarkan jumlah medali yang diperoleh. Sedangkan data atlet POPDA yang merupakan calon penerima bonus tersebut sudah diserahkan kepada Pemerintah Daerah," terang Syamsurizal.

Dikatakan, penyerahan bonus tersebut akan di pusatkan di Masjid Islamic Center bersamaan dengan kegiatan Gemar berzakat Pemerintah Daerah Kabupaten Siak.


R24/dev/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru