riau24 Low Tidak Bisa Pastikan Favorit Juara EURO 2016 Termasuk Jerman | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

EURO 2016

Low Tidak Bisa Pastikan Favorit Juara EURO 2016 Termasuk Jerman

0
Berita Riau -  Low Tidak Bisa Pastikan Favorit Juara EURO 2016 Termasuk Jerman

Riau24.com - Lagi-lagi kejutan terjadi di Piala Eropa 2016, Kali ini Jerman yang sangat kuat pada laga pertama harus terima di tahan imbang oleh Polandia pada lanjutan babak penyisihan grup C, dini hari tadi.

Dominasi Jerman melawan Polandia tidak membuat Polandia dalam tekanan, terbukti Arkadiusz Milik mendapatkan peluang emas dan hampir membuat Manuel Neuer memungut bola dari gawangnya.

Dengan ketatnya persaingan di Piala Eropa kali ini membuat pelatih  Jerman, Low ragu akan tim Jerman sebagai Favorit Juara EURO 2016. Namun ia tetap menegaskan bahwa tim panser tetap berada pada deretan kandidat juara turnamen ini.

“Saya selalu berpikir fase grup selalu sulit untuk memprediksi siapa yang favorit. Biasanya, tim-tim yang lemah di fase grup akan kuat pada babak berikutnya,” kata Low, seperti dilansirSoccerway.

“Sejak fase gugur hingga seterusnya, Anda tidak bisa menerima label ‘hari yang buruk’. Anda membutuhkan keberuntungan untuk terus melaju. Masih terlalu dini memprediksi siapa yang akan tampil di final,” jelasnya.

R24/jef

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru