riau24 Dana Tak Cukup,Gaji Ke-13 PNS Batal Cair | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Siak

Dana Tak Cukup,Gaji Ke-13 PNS Batal Cair

0
Berita Riau -  Dana Tak Cukup,Gaji Ke-13 PNS Batal Cair
Siak, Riau24.com - Bupati Siak Drs Syamsuar MSi, mengatakan, gaji ke- 13 untuk PNS batal dicairkan oleh pemerintah pusat, karena dana tidak mencukupi untuk dibagikan ke Pegawai Negeri Sipil (PNS). Informasi itu diperolehnya berdasarkan berita di media massa.

Menurutu Syamsuar ren­cananya pemerintah pusat akan membagikan gaji ke- 13 untuk PNS, karena dana tidak mencukupi pembagian gaji ke- 13 terpaksa ditunda.

Bupati Siak juga men­jelaskan, karena pendapatan pajak negara dan penjualan minyak anjlok membuat pe­nerimaan keuangan negara tidak mencukupi.

“Kita hanya tergantung de­ngan hasil pajak dan pen­jua­lan minyak, cuma itu yang kita harapkan. Kalau peng­hasilan pajak dan penjualan minyak turun, maka peng­hasilan negara ini tidak ada,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Siak mengatakan, akibat kondisi ekonomi global ini sangat mempengaruhi sekali pihak­nya sebagai kepala daerah.

“Namun, kita tidak boleh kalah dengan stuasi, kita harus optimis dan tidak mu­dah menyerah, apalagi se­belumnya kita juga sudah pernah merasakan krisis moneter beberapa tahun la­lu,” kata Bupati Siak.


R24/dev/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru