riau24 Warga Harapkan Kecamatan Tambusai Berubah Lebih Baik | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Rokan Hulu

Warga Harapkan Kecamatan Tambusai Berubah Lebih Baik

0
Berita Riau -  Warga Harapkan Kecamatan Tambusai Berubah Lebih Baik

Rohul, Riau24.com - Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Pemkab Rohul) melanjutkan kegiatannya di Masjid Jamik Dalu Dalu Kelurahan Tambusai Tengah, Kecamatan Tambusai, Kamis (16/6/2016) malam.

Safari Ramadhan ke-10 ini dipimpin oleh Staf Ahli ‎Bupati Rohul Bidang Ekonomi Pembangunan (Ekbang) H. Dipendri, turut dihadiri Asisten II Bidang Ekbang Syaiful Bahri, Kepala Distamben Rohul Drs. Yusmar M.Si, Kepala Dinas BMP Rohul Harisman ST,MT, Kepala Disnakan Rohul Marjoko, Kepala Dinas TPH Rohul Mubrizal, dan pejabat Pemkab Rohul lainnya.

Pada sambutannya, Tokoh Masyarakat Tambusai H. Ahmad Darwis, mengungkapkan masyarakat di Kecamatan Tambusai secara penuh mendukung seluruh program pemerintahan yang baru, yakni "Membangun Desa Menata Kota".

"Sesuai visi misi pemerintahan yang baru, Pak Suparman dan Pak Sukiman, kami masyarakat Tambusai berharap penuh wajah desa dan Kecamatan Tambusai berubah ke arah lebih baik lagi dari saat ini," harapnya, Kamis malam.

Ahmad Darwis menambahkan, jika wajah Kecamatan Tambusai berubah lebih baik, tentunya hal itu jadi kebanggaan bagi masyarakat di Negeri Tuanku Tambusai tersebut.

Terlebih lagi, Kecamatan Tambusai merupakan gerbang penghubung antar Provinsi Riau dengan Provinsi Sumatera Utara.

"Untuk itulah karna kita merupakan gerbang tentunya wajah kota kita harus bisa lebih baik, sehingga masyarakat Tambusai bisa lebih bangga menjadi bagaian dari negeri seribu suluk," jelasnya.

Sementara itu, Staf Ahli ‎bupati bidang pembangunan H. Dipendri dalam sambutanya mengatakan Safari Ramadhan di Kecamatan Tambusai merupakan kegiatan ke-7 kalinya, setelah sebelumnya di Kecamatan Kepenuhan, Rabu (15/6/2016).

"Intinya dari Safari Ramadhan ini adalah silaturahmi antara pejabat dan masyarakat. Sehingga hubungan sesama terjalin baik dan semakin baik," jelasnya.

Dipendri mengharapkan dari Safari Ramadhan akan menumbuhkan dan memupuk rasa kebersamaan antar sesama pejabat dengan masyarakat, serta menguatkan rasa solidaritas.

Masih dalam sambutannya, Dipendri menyampaikan pesan Bupati Rohul H. Suparman S.Sos,M.Si, dan Wakil Bupati H. Sukiman agar tetap meningkatkan toleransi antar sesama.

Bukan itu saja, ia juga sampaikan, sesuai visi dan misi Bupati dan Wabup Rohul terpilih, diharapkan perekonomian di pedesaan cepat meningkat dan lancar ke depan.

"Jika perekonomian desa berjalan lancar, maka perekonomian kota akan meningkat dan kuat. Sehingga visi misi dalam membangun desa dan menata kota juga berjalan lancar," tandas Dipendri.

Pada Safari Ramadhan di Dalu Dalu Kecamatan Tambusai ini, BAZNAS Rohul menyalurkan bantuan sebesar Rp161 juta, 25 buah Alquran, serta santunan anak yatim senilai Rp5 juta.



R24/dev/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru