riau24 Pasangan Penggila Star Wars, Menikah Ditemani 100 Pasukan Stormtrooper | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pasangan Penggila Star Wars, Menikah Ditemani 100 Pasukan Stormtrooper

1
Berita Riau -  Pasangan Penggila Star Wars, Menikah Ditemani 100 Pasukan Stormtrooper
Jakarta, Riau24.com- Pasangan pecinta Star Wars mewujudkan pernikahan impian dengan membawa isi galaksi ke pernikahan mereka.

Sam dan Mark Techer, itulah nama dari pasangan penggila film sci-fi tahun 1977 ini. Setelah menikah di tahun 2011, keduanya memperbarui janji pernikahan mereka di tahun ini dengan dihadiri 100 Stormtrooper di sana.

"Sebelum aku bertemu Mark, aku selalu menyimpan kecintaanku pada Star Wars. Tidak keren untuk wanita menyukai film sci-fi ketika aku muda dulu, jadi aku tak pernah membahasnya," kata Sam mengenang kisahnya.

Sam dan Mark merasa mereka disatukan oleh galaksi saat kencan pertama. Malam itu, Mark mengundang Sam untuk menonton film di rumahnya. Ia pun meminta Sam untuk memilih salah satu film dari koleksinya.

"Ketika aku memilih 'A New Hope' matanya langsung terbelalak. Itu adalah awal dari petualangan Star Wars kami dimulai," tambahnya lagi.

Pasangan ini ingin pernikahan bertema Star Wars saat menikah dulu. Sayangnya keinginan itu ditentang oleh putri pertama Sam dari pernikahan pertamanya, Caitlyn yang tidak ingin ada kegilaan Star Wars di pesta pernikahan.

Namun di 2016, akhirnya mimpi itu bisa terwujud. Keduanya mendengar tentang acara tahunan Stormtrooper Weekend di taman bermain Dream World, Gold Coast, Australia, tempat Mark bekerja. Mereka pun memutuskan untuk memilih hari itu sebagai waktu yang tepat untuk kembali mengikat janji pernikahan.

Setelah membeli seragam prajurit Stormtrooper seharga US$ 1.200 atau Rp 16 juta secara online, Sam mulai merakit kostum ikonik itu selama empat bulan.

"Itu adalah bagian helm yang paling rumit. Kamu harus meletakkan lem di tempat berbeda. Tapi setelah kostumnya lengkap, semua kerja keras terbayar. Aku terlihat seperti karakter favoritku," tambahnya.

Berbeda dengan Sam, Mark justru memilih kostum dari karakter Imperial Guards. Ada sekitar 100 orang asing berkostum Stormtrooper hadir di hari itu. Bahkan mereka juga bertemu Ratu Amidala yang menjadi saksi saat Sam dan Mark mengucap ulang janji pernikahan mereka.

"Melihat lebih dari 100 orang sebagai Stormtrooper sangat luar biasa. Membuatku tak bisa memalingkan wajah. Ini adalah pernikahan putih seperti yang aku harapkan. Mark adalah droid yang aku cari selama ini, dan aku bahagia bisa menemukannya," tutup ibu tiga anak itu.

R24/uci/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:47 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru