riau24 Antisipasi Tindak Kejahatan, Sat Intelkam Polres Dumai Lakukan Monitoring | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Dumai

Antisipasi Tindak Kejahatan, Sat Intelkam Polres Dumai Lakukan Monitoring

1
Berita Riau -  Antisipasi Tindak Kejahatan, Sat Intelkam Polres Dumai Lakukan Monitoring

Dumai, Riau24.com - Sebagai upaya antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3), Tim IV Monitoring Intelijen Sat Intelkam Polres Dumai yang dipimpin langsung oleh Kanit Intelkam Ipda Hardiyanto, sejak Kamis kemarin melakukan patroli monitoring dan giat sambang ke pusat keramaian di Kota Dumai yakni tepatnya tempat-tempat yang ramai ataupun kerap di kunjungi masyarakat Kota Dumai.

Beberapa tempat tersebut diantaranya ialah Toko Mas Sinar Baru, Toko Mas Melati, dan Toko Mas Ikhlas Jalan Sukajadi Kecamatan Dumai Barat.

Dalam pelaksanaannya Tim IV Monitoring Intelijen Sat Intelkam Polres Dumai menyampaikan pesan-pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada para pemilik toko seperti mewaspadai peredaran uang palsu serta meninggalkan nomor Handphone kepada pemilik toko untuk percepatan laporan situasi dan penindakan.

Dilanjutkan dengan giat monitoring ke Toko Baju di Pasar Lepin Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Dumai Kota, Tim IV Monitoring Intelijen Sat Intelkam Polres Dumai kembali menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik toko seperti mewaspadai peredaran uang palsu serta meninggalkan nomor Handphone kepada pemilik toko untuk percepatan laporan situasi dan penindakan.

Dilanjutkan dengan giat monitoring ke Pasar Panglimo Gedang dan disana Tim IV Monitoring Intelijen Sat Intelkam Polres Dumai kembali memberi saran kepada pengurus Pasar Panglimo Gegang saudara Tarmizi agar sistem pengamanan parkir kendaraan Roda 2 (R2) diperketat sebagai upaya antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan mewaspadai peredaran uang palsu.

Dilanjutkan dengan giat monitoring ke Kantor Pegadaian Jalan Kelakap Tujuh Kecamatan Dumai Barat, disana Tim IV Monitoring Intelijen Sat Intelkam Polres Dumai melakukan koordinasi kepada pihak Security Kantor Pengadaian agar mewaspadai terhadap orang yang dicurigai dan segera melaporkan ke Kepolisian.

Diakhiri dengan giat monitoring ke Pelabuhan Roro, anggota Tim IV Monitoring Intelijen Sat Intelkam Polres Dumai kembali melakukan koordinasi dengan petugas Roro saudara Julian (KSOP Dumai) agar dapat bekerjasama menciptakan situasi yang kondusif dan berbagi informasi terkait situasi Kamtibmas.


R24/dev/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 29 Januari 2018 15:00 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA......... Segera Dapatkan Bonus Freechips Menarik Dari Kami Agen BOLAVITA Dalam Merayakan Hari Raya Imlek 2018!! Angpao 1 Bonus Angpao 30.000 Angpao 2 Bonus Angpao 60.000 Angpao 3 Bonus Angpao 90.000 Angpao 4 Bonus Angpao 120.000 Angpao 5 Bonus Angpao 150.000
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru