riau24 Akhirnya Bocah Yang Diseret Aligator Berhasil Ditemukan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Internasional

Akhirnya Bocah Yang Diseret Aligator Berhasil Ditemukan

0
Berita Riau -  Akhirnya Bocah Yang Diseret Aligator Berhasil Ditemukan
Jakarta, Riau24.com - Akhirnya bocah malang yang hilang setelah diseret aligator akhirnya ditemukan. Kesedihan yang mendalam dialami oleh orangtua si balita, Lane Graves, pasangan suami istri Matthew dan Melissa Graves.

(Baca Juga : Balita Malang Hilang Diseret Alligator)

Putra mereka, Lane Graves, 2, yang diseret alligator Selasa lalu (14/6) di Walt Disney World, Orlando, Florida, Amerika Serikat (AS), akhirnya ditemukan tidak bernyawa. 

Lane ditemukan di dasar laguna Rabu (15/6) pukul 13.45 atau 17 jam setelah si alligator menggigit dan menyeretnya. Tubuhnya masih utuh, hanya ada beberapa luka gigitan. 

’’Tentu saja otopsi harus dilakukan untuk mengonfirmasi kejadian ini. Tapi, menurut saya, tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa anak ini ditenggelamkan alligator,’’ jelas sheriff Orange County Jerry Demings. Jasadnya ditemukan di  kedalaman 2 meter dan berjarak 13,5 meter dari lokasi dia digigit. 

Kejadian memilukan tersebut bermula saat keluarga Graves yang berasal dari Elkhorn, Nebraska, berlibur ke Walt Disney World, Orlando. Resor itu memiliki laguna buatan yang bernama Seven Seas Lagoon. Pada Selasa malam, keluarga tersebut bermain-main di dekat laguna. Lane berendam sekitar 3 meter dari tepi laguna. Padahal, sudah ada tanda dilarang berenang. 

Tiba-tiba saja alligator datang dan menggigit Lane. Matthew sempat berlari ke air dan berusaha menyelamatkan anaknya. Begitu juga Melissa dan penjaga laguna, namun semuanya gagal.

Alligator yang mengakibatkan Lane tewas tersebut diperkirakan memiliki panjang 1,2–2 meter. Sesaat setelah kejadian, sekitar 50 orang mencari Lane. Rabu pagi, lima alligator ditangkap, lalu perutnya dibedah untuk mencari Lane. 

Namun, hasilnya nihil. Pihak Walt Disney World sempat menutup area pantai dan spot rekreasi lautnya saat tim melakukan pencarian di laguna.

 

R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru