riau24 Paminal Mabes Amankan Oknum Polisi Riau Terkait Operasi Tangkap Tangan Siang Tadi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pekanbaru

Paminal Mabes Amankan Oknum Polisi Riau Terkait Operasi Tangkap Tangan Siang Tadi

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Paminal Mabes Amankan Oknum Polisi Riau Terkait Operasi Tangkap Tangan Siang Tadi
Pekanbaru, Riau24.com - Jumat (17/6/2016) siang tadi, beberapa oknum polisi di Provinsi Riau diamankan oleh tim dari Paminal Mabes Polri karena tertangkap tangan menerima uang untuk pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo. Guntur yang dihubungi  membenarkan hal itu dan menyatakan kalau prosesnya kini masih tahap pemeriksaan. AKBP Guntur Aryo Tejo juga tidak membantah terkait operasi tangkap tangan (OTT) dari Paminal Mabes Polri tersebut

"Tadi siang sudah diamankan. Yang mengamankan tim dari Paminal Mabes Polri, sementara  kita dari Polda Riau yang memeriksanya.  Kalau ada bukti yang kuat, akan ada sanksi internal. Tapi terbukti atau tidak, belum bisa kita pastikan karena masih diperiksa," katanya melalui sambungan telpon.

Dari seorang sumber menyebutkan, OTT itu dilakukan di Polres Pelalawan. Ada tiga oknum yang diamankan. Ada yang berpangkat Bripka dan terakhir berpangkat Ipda, dengan inisial masing-masing R, I dan M. Terkait kebenaran keterangan tersebut,  Polda Riau belum memberikan klarifikasi secara resmi.

Diduga OTT ini diketahui ketika ada yang minta tolong pengurusan SIM ke oknum tersebut dan memberikan uang sebesar Rp400 ribu. Permasalahan ini masih didalami dan proses pemeriksaan masih berjalan.

R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:18 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru