riau24 Tradisi Gol Telat EURO 2016, Selamatkan Rep. Ceko Dari Kekalahan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

EURO 2016

Tradisi Gol Telat EURO 2016, Selamatkan Rep. Ceko Dari Kekalahan

0
Berita Riau -  Tradisi Gol Telat EURO 2016, Selamatkan Rep. Ceko Dari Kekalahan
Riau24.com - Gol telat sudah menjadi tradisi di EURO 2016, ini sudah  tidak menjadi kejutan lagi pada EURO tahun ini. Hampir setiap tim  mengandalkan gol telat dari kekalahan. Rep. Ceko adalah tim yang terakhir selamat dari kekalahan oleh gol telat Necid pada menit 90'.

Pertandingan Kroasia melawan Rep. Ceko sudah di prediksi akan didominasi oleh Kroasia. Karna dari perhitungan Kroasia di atas rata-rata pemain Rep. Ceko. Kroasia mendominasi pertandingan pada babak pertama dan terbukti Ivan Perisic berhasil mengelabui Peter Cech pada menit 37', gol 1 - 0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak ke dua Kroasia tidak mengubah tempo permainan, dimana selang 14 menit setelah turun minum Kroasia berhasilmenambah keunggulan melalui Ivan Rakitic pada menit 59'. Skor 2 - 0 sepertinya sudah membuat Kroasia di atas angin, tempo permainan menurun dan ni dimanfaatkan Rep. Ceko untuk mengejar ketertinggalan.

Rep. Ceko berhasil mengejar ketertinggalan setelah Skoda tidak menyia-nyiakan peluang umpan krosing dan mencetak gol pada menit ke 75'. Setelah gol Skoda Rep. Ceko mulai optimis untuk megejar ketertinggalan 1 gol. Hingga akhirnya pada menit ke 90' pemain bertahan Kroasia melakukan pelanggaran didalam kotak penalti dan wasitpun memberikan hadiah tendangan penalti kepada Rep. Ceko. Necid sang eksekutor berhasil memanfaatkan tendangan itu dan menyelamatkan Rep. Ceko dari kekalahan.

Hasil ini masih belum aman untuk Rep. Ceko, karna berada pada peringkat 3 di grup dengan 1 poin. Rep. Ceko akan menghadapi Turki pada akhir babak penyisihan. Hitung - hitungan Rep. Ceko Lolos ke fase 'knockout', Kroasia kalah dari Spanyol yang sudah dipastikan lolos, dan Rep. Ceko menang atas Turki.

Data & Fakta :

2 - Czech Republic: Cech; Kaderebaek, Sivok, Hubnik, Limbersky; Plasil (Necid, 85'); Darida, Krejci,Skalak (Sural, 69'), Rosicky; y Lafata.

2 - Croatia: Subasic; Srna, Corluka, Vida, Strinic; Badelj, Modric (Kovacic, 60'); Brozovic, Rakitic (Schidenfeld, 85'), Perisic; and Mandzukic.

Gol: 0-1, 37', Perisic. 0-2, 59', Rakitic. 1-2, 75', Skoda. 2-2, 90', Necid.

Wasit: Mark Clattenburg (England).

Kartu Kuning: Badelj (13'), Sivok (71'), Brozovic (73') and Vida (90').

Stadion: Stade Geoffroy Guichard (Saint-Étienne): 38.000.

 
R24/Jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru