riau24 Sebastian Vettel Kecewa Dengan Hasil Di GP Eropa Hari Pertama | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

F1 2016

Sebastian Vettel Kecewa Dengan Hasil Di GP Eropa Hari Pertama

0
Berita Riau -  Sebastian Vettel Kecewa Dengan Hasil Di GP Eropa Hari Pertama

Riau24.com - Pembalap Mercedes Lewis Hamilton dan Nico Rosberg belum dapat dikejar oleh Sebastian Vettel yang mengawali gelaran balap Formula 1 (F1) GP Eropa, dengan kurang begitu bagus.

Dia kalah dari Hamilton dan Rosberg yang berada di posisi teratas. Pada hari pertama latihan bebas, Jumat 17 Juni 2016, Vettel harus puas meraih posisi kelima dengan catatan waktu 1 menit 48.627 detik. 

Vettel memiliki selisih +1,996 detik dari Hamilton yang kembali jadi yang tercepat dengan waktu terbaiknya 1 menit 44,223 detik pada sesi kedua. Juara dunia empat kali ini malah merosot ke peringkat delapan lewat 1 menit 46.219 detik. 

Namun, dia masih cukup tenang karena ini masih hari pertama pada GP Eropa ini. Catatan tersebut membuat Vettel cukup kecewa, dan berharap timnya bisa melakukan banyak perubahan latihan bebas ketiga. 

"Kita harus menunggu untuk melihat apa yang membawa besok, " kata Vettel, seperti dilansir Crash. "Ini tidak baik, bukan berita baik. tetapi hasil (selisih) kita dapat menjelaskan yang terjadi." tambahnya. 

“Ini menjadi hari yang sulit bagi kita, mungkin tidak sepenuhnya bersih jika Anda melihat kecepatan. Tapi sekali lagi ini hari Jumat, jadi tidak perlu khawatir,” sambungnya.

Dia pun yakin bisa meningkatkan kecepatan mobilnya, dan memahami trek sirkuit Baku. Vettel menambahkan bila dia belum tahu akan masalah yang terjadi pada mobil SF16-H miliknya. 

R24/jef 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru