riau24 APINDO Riau Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pekanbaru

APINDO Riau Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0
Berita Riau -  APINDO Riau Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring peringatan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, DPP Asosiasi Pengusaha Indonesian (APINDO) Provinsi Riau menggelar agenda berbuka puasa sama anak yatim sekaligus menyerahkan santunan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Furaya, Pekanbaru, Jumat (17/6).
Sebelum acara berbuka puasa tersebut dibuka, kegiatan berbuka bersama diisi ceramah agama atau tausiah dari ustad, Khaidir Al Ghasani MA.

Dalam ceramah singkatnya jelang buka puasa, dia mengajak hadirin yang hadir untuk senantiasa bersyukur atas segala rahmat sudah diberikan oleh Allah SWT di bulan Ramadhan ini.

"Banyak dari berkah bisa kita raih, jadi sudah sepatutnya kita tahu mengucap syukur. Karena kita harus selalu mengucap syukur dalam setiap perkara yang terjadi dalam hidup kita. Baik itu perkara baik maupun buruk. Allah tahu yang terbaik untuk umatNya yang selalu bersyukur," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPP APINDO Riau Wijatmoko Rah Trisno mengatakan acara berbuka puasa bersama tersebut turut dihadiri 50 anak yatim, dari sejumlah tempat di Kota Pekanbaru setelah dilakukan pendataan.

"Kegiatan ini memang merupakan kegiatan perdana. Kegiatan dari DPP APINDO ini bisa terlaksana berkat ada sumbangan dari para anggota dan pengurus dari organisasi tersebut secara individu," katanya.



R24/rul

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru