riau24 Pelaku Curas Berhasil Diamankan di Selat Panjang | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Meranti

Pelaku Curas Berhasil Diamankan di Selat Panjang

1
Pelaku dan barang bukti
Berita Riau -  Pelaku Curas Berhasil Diamankan di Selat Panjang
Selatpanjang, Riau24.com - Tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) atas nama R (38) warga RT04 RW05 Baran Meral Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Jumat (17/6/2016) berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kepulauan Meranti.

R ditangkap karena diduga melakukan curas di Jalan Merbau Selatpanjang, Senin (13/6/2016) yang menyebabkan korbannya mengalami kerugian ditaksir jutaan rupiah.

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan, R diduga melakukan curas di rumah salah seorang warga Jalan Merbau Kelurahan Selatpanjang Kota sekitar pukul 10.00 WIB.
Ulah R membuat korban mengalami kerugian uang tunai Rp1,5 juta dan satu unit handphone.

Korban yang tidak terima dengan perbuatan  R, sudah melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

 

Team reserse yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP, dan melihat rekaman CCTV. Dari rekaman tersebut, polisi berhasil mengantongi ciri-ciri tersangka serta kendaraan roda dua yang digunakan tersangka saat melakukan Curas.

R diketahui berada terakhir di sekitar Pasar Sandangpangan Selatpanjang. Polisi pun melakukan penyisiran dan menemukan kendaraan dan helm yang sama seperti saat ia beraksi di Jalan Merbau Kelurahan Selatpanjang Kota. Usut punya usut, kendaraan tersebut dipinjam R dari Linda.

R belakangan diketahui berada di Tanjungbalai Karimun. Setelah dilacak pada Jumat (17/6/2016) diketahui R tak lagi di Balai, melainkan kembali ke Selatpanjang. Dan tiba di Selatpanjang sekitar pukul 10.30 WIB.

Ipda Muzaki berkoordinasi dengan Ipda Simamora (tim II) untuk melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap R dan berhasil meringkus R di Wisma Surya Selatpanjang.

Barang bukti berupa 1 unit sepeda motor supra BM 5777 DF, 1 unit helm warna hitam, sehelai baju kemeja hitam lengan panjang, sehelai celana panjang warna hitam, 1 unit hp samsung lipat, dan uang tunai sisa hasil curas Rp760 ribu berhasil diamankan polisi. R dan barang bukti sudah dibawa ke Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti untuk penyidikan lebih lanjut.

 

 

R24/dev

Setelah dilacak pada Jumat (17/6/2016) diketahui R tak lagi di Balai, melainkan kembali ke Selatpanjang. Dan tiba di Selatpanjang sekitar pukul 10.30 WIB.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:18 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru