riau24 Satpol PP Malam Mingguan Dengan Sampah | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Satpol PP Malam Mingguan Dengan Sampah

0
Berita Riau -  Satpol  PP Malam Mingguan Dengan Sampah
Pekanbaru, Riau24.com - Setelah sebelumnya, Jumat (17/6/2016) malam, personil Satpol PP membersihkan tumpukan sampah di Jalan Agus Salim dan Jalan Sultan Alamudinsyah, Pekanbaru.

Kali ini, Sabtu (18/6/2016) malam, puluhan personil berjibaku membersihkan sampah di Jalan Riau dan Jalan Wakaf, Pekanbaru.

Dengan perlengkapan dari Dinas Bina Marga yaitu enam truk pengangkut sampah dan dua excavator, Satpol PP dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau ini melawan sampah.

Untuk menuntaskan perkara sampah, puluhan personil Satpol PP Riau harus berbesar hati menahan bau busuknya sampah yang sudah menggunung berhari-hari bahkan masuk hitungan berminggu-minggu.

Sesuai arahan Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, persoalan sampah di Pekanbaru harus segera diselesaikan tuntas dengan bergotong royong. Ia pun mengimbau agar seluruh elemen masyarakat bekerjasama tanpa perlu saling menyalahkan.

Puluhan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau terlihat getol mengangkut sampah yang menumpuk di sejumlah titik jalan di Kota Pekanbaru.


R24/dev


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru