riau24 Hati-Hati, Dua Pelaku Spesialis Bobol Rumah Warga Masih Berkeliaran | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kriminal

Hati-Hati, Dua Pelaku Spesialis Bobol Rumah Warga Masih Berkeliaran

1
Berita Riau -  Hati-Hati, Dua Pelaku Spesialis Bobol Rumah Warga Masih Berkeliaran
Pekanbaru, Riau24.com - Satu diantara tiga pelaku pencurian spesialis bobol rumah berhasil ditangkap olh Kepolisian Sektor Tenayan Raya, Pekanbaru-Riau.

Salah satu pelaku berinisial KS (43) kini mendekam dibalik jeruji, sementara dua rekannya berinisial AP dan SM kini ditetapkan sebagai DPO.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi, Minggu (19/6/2016) menuturkan, KS beraksi bersama dengan dua rekannya AP dan SM saat membobol rumah warga Jalan Temu Rasa, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap AP dan SM yang berhasil melarikan diri setelah mengetahui KS diringkus polisi.

"Akibat aksi para pelaku korban mengalami kerugian jutaan rupiah, dengan rincian tiga handphone serta uang Rp18 juta. Saat beraksi, para pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela samping saat korban sedang tidur. KS berikut satu smartphone kita amankan sebagai barang bukti. Dua handphone dan uang belasan juta diduga ada pada AP dan SM yang kini masih diburu," tutur Indra.



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:18 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru