riau24 Gila, Injak-injak Alqur'an Kemudian Posting Di Media Sosial | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Nasional

Gila, Injak-injak Alqur'an Kemudian Posting Di Media Sosial

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Gila, Injak-injak Alqur'an Kemudian Posting Di Media Sosial
Tulung Agung, Riau24.com - Sungguh edan...Lagi-lagi kasus penistaan agama marak di Indonesia. Setelah kasus injak Al Quran terjadi Pasaman Barat, kasus serupa kembali terjadi. Kali ini terjadi kembali di Tulung Agung.

Yang parahnya, setelah para remaja berusia 14 tahun melakukan aksi tersebut, mereka malah memposting foto tersebut di media sosial dan diberi caption “Edisi mbledoZ”.

Ada dua adegan yang di-posting. Pertama  duduk di atas bangku dengan menginjak Alquran dan yang kedua  adegan tidur di atas bangku dengan Alquran sebagai bantal.

Kapolres Tulungagung AKBP F. X. Bhirawa Braja Paksa menyatakan, aksi tersebut mengundang kemarahan warga.

"Kami dapat laporan dari warga tentang adanya kasus penistaan agama. Ternyata foto itu diunggah pemilik akun Midut Khecill, seorang warga Tulungagung," lanjutnya.

Polisi lalu menggiring F, 15, warga Kecamatan Besuki, pemilik akun tersebut, ke Mapolres Tulungagung. Berdasar pengakuan F, dirinya berfoto di masjid sekitar rumahnya bersama lima temannya yang lain.
Tim buser yang sudah mengantongi lima identitas yang diduga terlibat dalam aksi nekat tersebut, segera diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Penangkapan itu dalam tahap pemeriksaan untuk mengetahui motif dan alasan tindakan yang tidak patut ditiru tersebut.



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:56 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru