riau24 Ini Tanggapan Teman Ahok Tentang Tudingan Junimart Terkait Dana 30 M | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nasional

Ini Tanggapan Teman Ahok Tentang Tudingan Junimart Terkait Dana 30 M

1
Berita Riau -  Ini Tanggapan Teman Ahok Tentang Tudingan Junimart Terkait Dana 30 M
Jakarta, Riau2.com - Baru-baru Relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini dituduh menerima kucuran dana Rp30 miliar dari pengembang reklamasi Teluk Jakarta.

Dana tersebut diduga untuk memuluskan rencana  Ahok untuk maju Pilkada DKI Jakarta lewat jalur independen.

Tentu saja, tuduhan tersebut membuat Teman Ahok mengamuk. Mereka meminta sang penuduh untuk membuktikan klaimnya, karena menurut Teman Ahok mereka mendapatkan dana untuk Ahok  dari dana partisipasi masyarakat dari penjualan merchandise.

Yang memberi tuduhan tersebut bukan orang sembarangan, melainkan seorang anggota Komisi III DPR Junimart Girsang.

Tim Kuasa Hukum Teman Ahok Andi Syafrani saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2016), mengatakan " Kami mendapat bantuan dari partisipasi masyarakat melalui atribut yang kami jual. Semua sumber dana Teman Ahok tercatat dengan baik, dan tentu, dengan perolehan dan pertanggungjawaban jelas. Bahkan semua terdeteksi, terekam dengan baik. Laporan keuangannya disiapkan terbuka," paparnya.

Dia pun meyakini, apa yang disampaikan Junimart itu tidak benar. Sebab, baginya, itu merupakan tuduhan palsu. Andi pun mengatakan, tuduhan palsu yang dialamatkan ke Teman Ahok dianggap hanya bualan kosong belaka.


R24/dev


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:55 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru