riau24 Kompol Taufiq Hidayat Berat Untuk Tinggalkan Mandau | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bengkalis

Kompol Taufiq Hidayat Berat Untuk Tinggalkan Mandau

0
Berita Riau -  Kompol Taufiq Hidayat Berat Untuk Tinggalkan Mandau
Duri, Riau24.com - Kompol Taufiq Hidayat T SIK SH berpamitan dengan masyarakat Mandau setelah 10 bulan menjabat sebagai Kapolsek di Mapolsek Mandau, karena beliau akan ditugaskan di Polda Riau

Acara perpisahan tersebut dibarengi dengan acara buka puasa bersama di Ball Room Hotel Surya, Minggu (19/6/2016).

Didampingi istrinya, Desi Ari Sande, Kompol Taufiq mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Mandau yang selama ini sangat membantunya selama ia bertugas di Mandau. Kompol Tufiq mengaku sangat berat untuk meninggalkan Mandau.

"Saya merasa baru dua bulan bertugas di Mandau. Kedekatan dengan masyarakat Mandau terasa sangat berarti untuk saya. Namun dalam kesempatan ini, saya dan keluarga mohon  pamit dari Mandau," katanya.

Kompol Taufiq tak lupa menyapa satu persatu sahabat dan saudaranya, mulai dari Kepala Disnakertrans Kabupaten bengkalis, H Ridwan Yazid, Ketua IKMR Mandau Indra Verniza, Plt Camat Mandau Sapon, Danramil 04 Mandau Kapten Inf Y Mendrofa, teman-teman di 352, Manager Grand Zuri Duri Antonius, Akiong, seluruh ketua Ika Ika yang ada di Mandau serta lain-lainnya yang tidak bisa disebutknya satu persatu.

Kepada Kompol Riki Rikardo, Kompol Taufiq berpesan agar dapat melanjutkan apa yang sudah dilakukannya selama ini kepada masyarakat Mandau.

Sebagai kata penutup, tak lupa Kompol Taufiq meminta maaf apabila ia ada berbuat salah saat bertugas, dan meminta agar masyarakat Mandau tidak melupakan ia dan keluarga.

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para kuli tinta yang selama ini banyak membantu selama ia bertugas.


R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru