riau24 Akhirnya Teman Ahok Berhasil Kumpulkan KTP Lebih Dari 1 Juta | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Politik

Akhirnya Teman Ahok Berhasil Kumpulkan KTP Lebih Dari 1 Juta

1
Berita Riau -  Akhirnya Teman Ahok Berhasil Kumpulkan KTP Lebih Dari 1 Juta
Jakarta, Riau24.com -Impian Ahok untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen akhirnya bisa terwujud. Hingga perhitungan pada Minggu malam, Relawan TemanAhok berhasil mengumpulkan jumlah KTP mencapai 1.024.632.

Ahok yang hadir di lokasi penghitungan pun langsung mengucapkan rasa terima kasih kepada Teman Ahok dan warga Jakarta yang telah ikut berpartisipasi‎ mengumpulkan KTP untuk mendukung dirinya.

Tak luput, Ahok pun menyinggung dirinya ketika enggan menemui TemanAhok jika belum bisa mengumpulkan KTP warga DKI sebanyak 1 juta.

"Pertama-tama saya terima kasih kepada pendiri TemanAhok maupun teman-teman Ahok yang telah mengumpulkan KTP. Saya juga mohon maaf kepada TemanAhok, karena saya enggak mau ketemu‎ kalian sampai terkumpul 1 juta KTP dan jangan menjual nama saya untuk kumpulin duit" kata Ahok di Markas TemanAhok, Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016) malam.

Tak lupa mantan Bupati Belitung Timur ini pun mengucapkan rasa terimakasihnya untuk partai politik yang sudah mendukungnya.

Jumlah KTP yang sudah lebih dari 1 juta ini, makin mengukuhkan rencana Ahok untuk maju lewat jalur independen.

 

R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 18:04 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru