riau24 Insiden Lift Jatuh di RS Fatmawati, 12 Orang Luka-Luka | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Nasional

Insiden Lift Jatuh di RS Fatmawati, 12 Orang Luka-Luka

1
Berita Riau -  Insiden Lift Jatuh di RS Fatmawati, 12 Orang Luka-Luka
Jakarta, Riau24.com -Insiden lift jatuh terjadi RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Sebanyak 12 orang terluka, 1 orang di antaranya terpaksa menjalani perawatan intensif karena mengalami keretakan di tulang kakinya.

Deputy Manager RS Fatmawati Djati Prasetyo, mengatakan "Korbannya 12 orang, 5 orang dirawat sampai sore tadi, yang 1 orang masih diobservasi dan ditangani secara serius karena kakinya retak," ujarnya, Minggu (19/6/2016).

Kejadian berawal pada pukul 12.00 WIB di Gedung Teratai yang memiliki 8 lift yang beroperasi saat itu. Saat itu merupakan jam besuk rumah sakit. Sehingga banyak sekali  pengunjung yang datang saat itu.

Lalu, tiba-tiba entah dari mana terdengar dentuman keras. Lima orang tampak keluar dari lift nomor dua. Satpam pun langsung mengerubungi dan mengeluarkan para korban.

Semua korban bisa dievakuasi dengan cepat dan langsung dilarikan ke UGD. 

"Nggak ada korban jiwa, semua selamat, cuma satu orang yang parah, kakinya retak, selebihnya sudah pulang," jelas Djati.

Dipasang Garis Polisi

Saat ini lift nomor dua yang terletak di dekat Depot Obat Gedung Teratai sudah dipasangi garis polisi.

Untuk biaya pengobatan bagi para korban, pihak RS Fatmawati berjanji membebaskan biayanya. "Kami yang tanggung semua biayanya," jelas Djati.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:53 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru